Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Tinggal di London, Angie Virgin Baru Tahu Car Free Day

Kompas.com - 10/09/2017, 19:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Minggu (10/9/2017), artis peran Angie Yulia atau Angie Virgin berolahraga di kegiatan car free day (CFD) di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Inilah kali pertama Angie mengikuti kegiatan di hari bebas kendaraan bermotor atau car free day. Sebab selama ini dia tinggal di London, Inggris.

"Aku kan baru awal Agustus pindah ke Indonesia, sesudah itu sibuk shooting, terus pas aku ditawarin 'kamu mau enggak CFD?', 'apa itu?', 'car free day', 'Apa itu?' aku banyak pertanyaan," ungkap Angie.

Angie mengaku terkesan dengan CFD karena warga bisa berkegiatan di jalan utama Ibu Kota tanpa khawatir dengan kendaraan bermotor.

"Di sini bisa olahraga karena enggak ada akses mobil, jadi jalannya bebas untuk olahraga, Wow, keren banget jalanannya bisa dibloking, jadi aku pengen tahu banget, makanya aku coba hari ini," lanjut ibu dua anak itu.

Selain berolahraga, salah satu kegiatan Angie pada Minggu pagi tadi adalah mempromosikan film terbarunya, Hantu Jeruk Purut Reborn.

[Baca juga: Angie Virgin: Laudya Cynthia Bella Cantik Banget ]

"Seru, meriah ya. Kalau di Jakarta meriah banget ada musik, macam-macam kegiatan, ada jajanan. Kalau di sana (London) kan mungkin agak sepi ya kalau taman dipakai buat jogging atau lari, emang kosong," ujarnya.

[Baca juga: Cerita Angie Virgin tentang Pernikahan Bella dan Engku Emran ]

Angie Virgin diketahui memutuskan untuk menetap di London, Inggris mengikuti sang suami, Habibe Syaaf sejak 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com