Saran Asri Welas agar Kondisi Janin dalam Kandungan Tetap Sehat - Kompas.com

Saran Asri Welas agar Kondisi Janin dalam Kandungan Tetap Sehat

Sintia Astarina
Kompas.com - 11/09/2017, 17:30 WIB
Asri Welas diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Asri Welas diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Asri Welas belajar satu hal penting setelah ia mengetahui bahwa anak keduanya yang berusia di bawah lima bulan, Rayyan Gibran Ridharaharja, terkena katarak.

Ia mengimbau para perempuan, baik yang ingin memiliki momongan, maupun yang sedang hamil, untuk menjalani serangkaian tes pada janin mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Asri melalui foto yang diunggahnya via akun Instagram miliknya @asri_welas. Foto tersebut menunjukan tim dokter setelah mengoperasi Ibran.

"Terima kasih ya ALLAH terima kasih Prof.Rita dan team membuat mas Ibranku bisa melihat warna warni dunia. mas Ibran akan memakai kacamata untuk membantu retinanya berkembang baik," kata Asri.

"Saran kepada yg baru menikah mau segera punya momongan dan yang sedang hamil cek tokso, rubela dan tors supaya janin sehat baik perempuan dan laki2 nya," tulisnya.

[Baca: Kondisi Anak Kedua Asri Welas Membaik Usai Jalani Operasi Katarak]

Pemilik nama asli Asri Pramawati ini awalnya merasa bingung dari mana asal katarak yang dialami putra kecilnya.

"Tapi asri dan Ibran tidak ada terdeteksi rubela, tokso dan tors, bisa juga karena bawaan lahir saja," ungkapnya.

Selanjutnya, pemain film Cek Toko Sebelah ini meminta doa supaya Ibran bisa segera pulih kondisinya.

"Minta doanya agar mas Ibran sehat terus dan dapat berkembang baik. sekarang mas Ibranku sedang proses pemulihan pasca operasi," ujar Asri.

"Mas Ibran kuat, Mas Ibran sehat, jagoannya mami asri," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Asri menyadari ada yang janggal ketika ia melihat ada titik putih pada kedua mata Ibran. Ibran menjalani operasi katarak kira-kira dua bulan lalu.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM