Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena "Posesif", Adipati Dolken Sering Menguntit Putri Marino

Kompas.com - 12/09/2017, 16:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken (26) membuat pengakuan mengejutkan di tengah peluncuran trailer film Posesif yang ia bintangi, di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Pria yang akrab disama Dodot itu mengaku sering menguntit atau stalking akun media sosial milik artis pendatang baru, Putri Marino.

"Dari awal gue udah stalking dia (Putri) juga, gue pengin tahu," ujar Adipati sambil tersenyum.

Namun, Adipati menguntit media sosial Putri hanya untuk kepentingan film Posesif yang sama-sama mereka bintangi. Dalam layar lebar arahan sutradara Edwin itu, Adipati dan Putri dikisahkan sebagai pasangan kekasih. Adipati merasa harus kenal dulu lawan mainnya siapa, terutama yang memerankan kekasihnya, agar kecocokan di antara mereka mudah terbangun.

[Baca: Adipati Dolken dan Putri Marino Saling Mendengarkan

"Kami jalan bareng, kami buat diri kami berdua kayak orang pacaran banget. Buat dapetin poin jujur dalam akting, kami harus ngelakuin semuanya, mengeluarkan isi kepala biar enggak ada barrier lagi. Poinnya adalah kami harus intens jalan terus dan nonton terus setiap hari sampai kami ketemu titik sama-sama sayang," ujar Adipati.  

[Baca: Adipati Dolken Langgar Prinsip Akting demi Posesif]

Posesif bercerita tentang Lala (Putri Marino), anak SMA yang juga atlet loncat indah, yang jatuh cinta pada Yudhis (Adipati Dolken), murid baru di sekolahnya. Namun, perlahan hubungan cinta mereka yang awalnya manis berubah rumit dan berbahaya karena Yudhis salah mengartikan arti cinta.

Sederet aktris dan aktor Tanah Air lainnya juga turut hadir dalam film ini, yakni Cut Mini, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, dan Yayu Unru. Film Posesif akan tayang perdana pada 12 Oktober 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com