Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel: Punya Banyak Mantan Pacar Itu Enggak Banget

Kompas.com - 12/09/2017, 22:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Bastian Steel belum berencana membangun sebuah hubungan asmara. Memiliki kekasih bukan sesuatu yang ia prioritaskan.

"Masih freelance aja, belum tertarik buat komitmen. Masih muda, ngapain pacaran? Emang mau nikah?," kata Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

"Enggak mikirin pacaran, kadang mikir kalau pacaran nanti putus. Punya mantan tuh sesuatu yang aneh, bilang sayang tapi putus juga," sambung pria yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Chelsea Islan tersebut.

[Baca: Bastian Steel: Kalau Mau Gue Pacaran sama Chelsea Islan, Doain Aja]

Bagi pria berusia 18 tahun itu, memiliki banyak mantan kekasih bukanlah suatu kebanggaan.

"Kayak prinsip aja gitu, punya banyak mantan tuh enggak banget kalau menurut Babas. Karena kalau menurut Babas temen yang ngalamin aja ada mantannya tuh aneh aja, bukan kebanggaan," imbuhnya.

Mantan personel boyband Coboy Junior ini menegaskan bahwa sampai sekarang belum ada wanita yang bisa meluluhkan prinsipnya itu.

[Baca: Bastian Steel Keluar dari Zona Nyaman]

 

"Kapan ya, enggak tahu sih. Bisa aja sreg sama cewe tapi belum ada yang bisa goyangin prinsip saya, mungkin next ada," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com