Bastian Steel Keluar dari Zona Nyaman

Kompas.com - 12/09/2017, 21:54 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel grup vokal CJR, Bastian Steel (17), sedang sibuk menggarap singel yang rencananya dirilis pada Oktober 2017.

"Sekarang lagi proses singel selanjutnya. Udah 80 persen, tinggal rekaman, mastering paling cepet bulan depan dirilis," kata Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Bastian masih merahasiakan judul lagu barunya itu. Namun dia mengatakan lagu itu bercerita tentang kerinduan seseorang kepada pasangannya. Bastian mengatakan hal itu senada dengan suasana hatinya saat ini.

"Paling ini lebih mellow lagi sih, lebih galau lagi tapi tetap asyik. Emang auranya lagi begitu, hatinya mellow," ucap remaja yang akrab disapa Babas itu.

[Baca juga: Bastian Steel: Kalau Mau Gue Pacaran sama Chelsea Islan, Doain Aja]

Bastian menegaskan kisah dalam lagu itu bukan pengalaman pribadi, melainkan hanya karena suasana hatinya sedang melankolis.

Bastian, yang membuat heboh warganet gara-gara mengunggah fotonya bersama artis peran Chelsea Islan di media sosial itu, lagu-lagu melankolis sebenarnya di luar zona nayamannya. Namun ia ternyata menikmatinya.

[Baca juga: Bastian Steel Bantah Fotonya dengan Chelsea Islan Hanya Gimmick]

"Kemarin sempat coba (lagu melankolis), keluar dari zona nyaman Babas. Ternyata nyaman aja dan responsnya bagus. Akhirnya kenapa enggak coba keluarin lagi yang mellow-mellow," kata pemuda kelahiran 21 September 1999 itu.

[Baca juga: Kedekatan Bastian Steel-Chelsea Islan Tak Terbatas Pekerjaan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.