Nikita Willy Suarakan Stop Kekerasan lewat "Total Chaos" - Kompas.com

Nikita Willy Suarakan Stop Kekerasan lewat "Total Chaos"

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 13/09/2017, 11:17 WIB
Artis peran Nikita Willy saat diabadikan di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Nikita Willy saat diabadikan di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Nikita Willy menyesalkan maraknya kasus perundungan di lingkungan sekolah. Ia berharap pihak sekolah berperan serta dalam menekan angka kasus perundungan.

"Harusnya, anak-anak sekolah tidak perlu melakukan perundungan terhadap adik kelas," kata Niki saat di sela Gala Premiere film Total Chaos di Planet Holywood Jakarta, baru-baru ini.

Dara berusia 23 tahun ini mengaku tak pernah bersinggungan dengan perundungan. Untuk itu, melalui film terbarunya, Total Chaos, Nikita ingin mengampanyekan stop kekerasan dan perundungan.

"Melalui film saya ingin menyuarakan stop kekerasan. Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah rasa solidaritas," ujar Niki.

Lebih lanjut Niki mengatakan, dalam mengatasi kasus perundungan ada baiknya peran serta dari orangtua. Khususnya dalam mengawasi perilaku anak.

Niki kembali menegaskan bahwa tidak ada yang bisa dibanggakan ketika melakukan aksi perundungan.

"Jadi, jangan dipikir bisa bersikap keras terhadap adik kelas itu keren. Menurut saya, itu sama sekali enggak keren," ucapnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM