Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasmine Thompson Senang Lagunya Diremix DJ Jonas Blue

Kompas.com - 23/08/2017, 19:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal London, Jasmine Thompson mengaku dirinya senang saat DJ Jonas Blue me-remix lagu "Old Friend" miliknya.

"Itu pertanyaan yang sulit. Saya suka kedua versi. Bagi saya, saya menyukai apa yang Jonas lakukan dengan itu," saat diwawancarai di Warner Musik Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017).

Menurut Jasmine, apa yang dilakukan Jonas dengan lagu itu sangat berbeda dengan lagu versi miliknya.

"Saya banyak bekerja dengan DJ lain sebelumnya dan saya menyukainya, karena dia (Jonas) mengambil lagu saya yang bermain piano (pada lagu asli) dan dia mengubah total dari versi aslinya," ungkap remaja kelahiran 8 November 2000 itu.

"Jadi Jonas membuatnya lebih positif dan (lagu) yang asli sangat menyedihkan. Jadi saya pikir itu benar-benar menarik dan sangat kreatif," lanjutnya.

[Baca juga: Jasmine Thompson Luncurkan Mini Album Wonderland]

 

Jasmine mengungkapkan, "Old Friend" bercerita tentang kesedihannya ketika harus berpisah dengan teman-teman sebayanya karena tuntutan pekerjaan.

"Karena tahun lalu saya sedang tur cukup banyak, saya pergi setidaknya sekali seminggu, dan saya sangat merindukan teman saya," ungkap Jasmine.

"Saya menghabiskan waktu bersama mereka selama enam tahun di sekolah dan beberapa di antaranya sama sekali tidak saya lihat sama sekali," sambungnya.

[Baca juga: Jasmine Thompson Berharap Wonderland Bisa Disukai Banyak Orang]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com