Dian Nitami Tak Bisa Lepas dari Dunia Akting - Kompas.com

Dian Nitami Tak Bisa Lepas dari Dunia Akting

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 14/09/2017, 16:20 WIB
Aktris Dian Nitami di Yoga Festival 2015 yang digelar di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2015).Kompas.com/Dian Maharani Aktris Dian Nitami di Yoga Festival 2015 yang digelar di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Nitami (46) kembali memulai debut film pada 2016 lalu lewat film "Rudy Habibie". Sebelum itu, istri Anjasmara ini bermain peran dalam film "Tapi Bukan Aku", delapan tahun silam.

Apakah Dian akan kembali berakting pada 2017 ini?

"Engak tahu, saya enggak berani jawab. Karena mungkin kalau saya bilang enggak sekarang (istirahat akting lagi), nanti malam saya berubah pikiran," ujarnya di Seibu, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Baca: Dian Nitami Terlibat Gerakan Penyuluhan Bahaya Kanker Payudara

Dian yang memulai karier di dunia seni peran sejak 1989 itu mengaku senang masih diminati oleh para produser film ataupun sinetron.

"Pasti menyenangkan sekali. Semua saya dapat dari seni peran, suami aja dapatnya dari seni peran. Iya enggak?" kata dia seraya tertawa.

Baca: Dian Nitami Bersama Keluarga

"Kalau dibilang enggak kangen ya bohong, pasti ada kangennya, cuma mungkin waktunya belum tepat. Nanti bakal indah pada saatnya," kata dia.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorAna Shofiana Syatiri
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM