Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton Aktingnya di Masa Lalu, Samuel Rizal Kritik Diri Sendiri

Kompas.com - 15/09/2017, 21:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mendalami karakternya sebagai Adit dalam film Eiffel... I'm In Love 2, artis peran Samuel Rizal mengaku harus menonton ulang film Eiffel... I'm In Love pertama.

Saat menyaksikan lagi aktingnya 13 tahun yang lalu, pria yang akrab disapa Sammy itu merasa masih banyak yang harus diperbaiki.

"Kalau nonton Eiffel... I'm In Love sih ini ya saya masih baru, sudah pasti pendalaman masih baru. Baca skenario secara pengembangan belum maksimal," kata Samuel dalam jumpa pers film Eiffel... I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Samuel menjadikan kekurangan ini sebagai pelajaran berharga untuk membuatnya lebih matang lagi.

[Baca: Shandy Aulia Bangun Kedekatan Emosi Lebih Dalam dengan Samuel Rizal]

"Jadi tiap nonton film yang lalu-lalu saya selalu merasa ingin mengeritik diri gue sendiri. 'Oh ini kurang ini itu'. Karena tahun demi tahun kita harus ada pengembangan dong," ujarnya.

Tak hanya dari segi akting, Samuel juga mengomentari penampilan dan postur tubuhnya dalam film Eiffel... I'm In Love.

"Tetap harus ambil intisari dari yang pertama untuk Eiffel... I'm In Love 2. Tapi kalau lihat dari segi entengnya, lucu ya gue masih kurus, dialog juga masih lebih menghafal belum mengerti belum mendalami begitulah," ucapnya.

Film Eiffel... I'm In Love 2 masih dibintangi oleh Samuel Rizal dan Sandy Aulia sebagai tokoh utama. Adapun pemain lain yang bergabung adalah Tommy Kurniawan sebagai Alan kakak Tita, Saphira Indah sebagai Uni sahabat Tita, Helmy Yahya sebagai papa Tita dan Hilda Arifin sebagai bunda Tita.

Film arahan Rizal Mantovani ini dijadwalkan akan tayang pada Februari 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com