Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Cinta Kenalkan Musik Dangdut-pop lewat "Follow Follow"

Kompas.com - 17/09/2017, 21:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membentuk girlband 7ICONS pada 2010 lalu, kini Angela Tee memproduseri grup musik Dua Cinta yang mencoba peruntungan di industri musik dengan singel Follow Follow.

Duo pendatang baru yang terdiri dari Michelle Amanda dan Natalie Gravianka diklaim Angela telah mendapatkan respons positif dari pecinta dangdut Tanah Air berkat singel Follow Follow yang dicipta Andi Armand.

[Baca juga: 6 Musisi Pendatang Baru Bakal Unjuk Gigi di Java Jazz 2017]

"Jadi inspirasinya dari media sosial. Kan sering dengar follow dong, follow dong. Jadi muncul lagu ini," kata Natalie dalam siaran pers Minggu (17/9/2017).

Lagu bernuansa pop-dangdut ini disebut langsung klop dengan warna vokal Michelle dan Natalie meski mereka memiliki latar belakang yang berbeda.

"Aku awalnya (penyanyi) pop dan Natalie di dangdut. Jadi coba bawa lagu beda yakni bergenre pop-dangdut," ujar Michelle.

Angela optimistis Dua Cinta bakal meraih sukses di masa yang akan datang. Kata dia, dengan memiliki modal kerja keras dan disiplin tinggi, Michelle dan Natalie sudah berada di jalur yang tepat.

"Kerja keras, disiplin dan tingginya kemauan mereka, aku percaya mereka bisa menjadi sesuatu bila Tuhan memberkati," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com