Dua Cinta Kenalkan Musik Dangdut-pop lewat "Follow Follow" - Kompas.com

Dua Cinta Kenalkan Musik Dangdut-pop lewat "Follow Follow"

Kompas.com - 17/09/2017, 21:14 WIB
Dua CintaISTIMEWA Dua Cinta

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membentuk girlband 7ICONS pada 2010 lalu, kini Angela Tee memproduseri grup musik Dua Cinta yang mencoba peruntungan di industri musik dengan singel Follow Follow.

Duo pendatang baru yang terdiri dari Michelle Amanda dan Natalie Gravianka diklaim Angela telah mendapatkan respons positif dari pecinta dangdut Tanah Air berkat singel Follow Follow yang dicipta Andi Armand.

[Baca juga: 6 Musisi Pendatang Baru Bakal Unjuk Gigi di Java Jazz 2017]

"Jadi inspirasinya dari media sosial. Kan sering dengar follow dong, follow dong. Jadi muncul lagu ini," kata Natalie dalam siaran pers Minggu (17/9/2017).

Lagu bernuansa pop-dangdut ini disebut langsung klop dengan warna vokal Michelle dan Natalie meski mereka memiliki latar belakang yang berbeda.

"Aku awalnya (penyanyi) pop dan Natalie di dangdut. Jadi coba bawa lagu beda yakni bergenre pop-dangdut," ujar Michelle.

Angela optimistis Dua Cinta bakal meraih sukses di masa yang akan datang. Kata dia, dengan memiliki modal kerja keras dan disiplin tinggi, Michelle dan Natalie sudah berada di jalur yang tepat.

"Kerja keras, disiplin dan tingginya kemauan mereka, aku percaya mereka bisa menjadi sesuatu bila Tuhan memberkati," katanya.

EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM