Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Inginkan Tema Lingkungan Hidup untuk Kamar Anaknya

Kompas.com - 20/09/2017, 18:34 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rio Dewanto (30) berencana membuat kamar bagi anak pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto, yang berusia tiga bulan. Rio menginginkan tema lingkungan hidup untuk interior kamar itu.

"Ya, sebenarnya lagi tahap bangun kamar anak, karena waktu anak masih di dalam kandungan, kami enggak tahu bahwa jenis kelaminnya cewek," kata suami dari artis peran Atiqah Hasiholan ini ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

"Waktu itu kamar masih putih semua. Cuma ada furnitur, lemari buat ganti pakaian dan popok, segala macam. Oke, sekarang udah tahu nih anak perempuan," sambungnya.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Melahirkan Bayi Perempuan

Rio Dewanto mengungkapkan bahwa tema interior kamar tersebut masih ia pikirkan bersama Atiqah Hasiholan. Namun, ia menginginkan tema lingkungan hidup.

"(Konsep) masih dipikirkan. Tapi, saya penginnya kamar anak saya ada tema binatang dan lingkungannya. Jadi, ada touch of animals sama pohon-pohon, tanaman-tanaman," ucapnya.

Baca juga: Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Gelar Akikah Putrinya

Namun, Rio Dewanto mengaku khawatir juga kelak anaknya tidak menyukai tema yang mereka pilih.

"Kalau ikut kemauan kami, takutnya dia enggak suka. Pengin nyari sesuatu yang dia suka. Semoga dia suka dengan pilihan kami," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com