Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Director: Tak Sulit Hadirkan Bob Tutupoly di Synchronize Fest

Kompas.com - 21/09/2017, 10:47 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik senior Bob Tutupoly (77) menjadi salah satu penampil istimewa dalam acara Synchronize Fest 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat (6/10/2017) mendatang.

Bob diundang untuk tampil karena memang sejalan dengan tema dan konsep Synchronize Fest, yakni menghadirkan musik lintas genre dan generasi.

Bila pada tahun sebelumnya, Rhoma Irama meramaikan salah satu panggung dalam acara ini, kini giliran Bob Tutupoly yang akan menghibur puluhan ribu penonton.

Ketika berbincang dengan wartawan di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017), Program Director Synchronize Fest 2017 Kiki Ucup mengatakan bahwa Bob bisa memberikan pengalaman yang berbeda.

“Ya itu untuk memberikan experience orang lintas genre, lintas generasi itu. Karena enggak semua orang pernah nonton Bob Tutupoli show. Makanya kami hadirkan di Synchronize Festival,” kata Ucup.

Ia menambahkan bahwa tak sulit menggandeng pelantun “Widuri” itu.

“Yang sulit kan kalau kita datang ke mereka, tapi kita belum tahu kita mau ngapain. Nah kita udah tahu kita mau ngapain. Jadi ya mereka akan menerima itu dengan ‘Oh iya udah kebayang apa yang mereka harus lakuin’,” lanjut Kiki.

[Baca juga: Slank Akan Bawakan Lagu dari Tujuh Albumnya di Synchronize Fest]

Nantinya Bob diiringi oleh Shadow Puppets yang akan membawakan lagu-lagu lawas dengan aransemen baru. Mereka akan tampil di Forest Stage pukul 21.30 WIB.

Selain Bob, para penampil lain yang bisa dinikmati di acara ini antara lain Payung Teduh, Ebiet G. Ade, Slank, Hello Dangdut, Efek Rumah Kaca, Kahitna, Indra Lesmana, Danilla Riyadi, Kelompok Penerbang Roket, Bangkutaman, dan Tony Q Rastafara.

[Baca juga: Menikmati Musik Lintas Genre di Synchronize Fest 2017]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com