Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ipang Lazuardi Akan Tampil Beda di Boldxperience Hype Beat Surabaya

Kompas.com - 23/09/2017, 11:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi rock Ipang Lazuardi akan tampil pada konser Boldxperience Hype Beat, yang akan digelar di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, pada 27 September 2017 mendatang.

“Yang jelas konser Hype Beat ini pengalaman baru buat saya. Di luar kebiasaan saya bermusik, karena aransemen yang beda banget. Bahkan ada beberapa lagu yang enggak pernah kepikiran buat saya nyanyikan, tapi di sini akan saya bawakan,” ungkap Ipang Lazuardi melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (23/9/2017).

Bagi Ipang, tampil di konser tersebut menjadi sebuah tantangan untuk berani bereksperimen dengan karakter dan aransemen musik yang baru.

“Jadi saya harus bisa mengimbangi juga dari cara ngebawain lagu dan dengan gaya manggungnya,” kata penyanyi kelahiran Bandung tersebut.

Pada konser tersebut, Ipang akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas, di antaranya Sandhy Sondoro, Vicky Mono dari band Burgerkill, dan duo Rinni Wulandari-Jevin Julian dari Soundwave.

Ipang juga akan berkolaborasi dengan artis musik Surabaya untuk membawakan lagu "Ada yang Hilang" pada konser itu.

“Ini akan menjadi suatu kolaborasi yang menarik dan menyenangkan. Apalagi di Surabaya, saya yakin talent lokalnya pasti keren. Siapapun yang nantinya duet bersama saya, itu harus jadi aksi panggung yang seru,” tuturnya.

[Baca juga: Konser #TNDMT Apresiasi untuk Musisi yang Jadi Inspirasi Glenn Fredly ]

Konser Boldxperience Hype Beat direncanakan berlangsung selama dua jam dan bakal menampilkan 18 lagu yang digarap music director Ronald Steven.

Surabaya merupakan kota terakhir penyelenggaraan Boldxperience Hype Beat. Sebelumnya konser tersebut digelar di Bandung dan Pekanbaru.

[Baca juga: Konser #TNDMT Berawal dari Ulang Tahun Glenn Fredly ]

“Surabaya merupakan puncak dari rangkaian konser Boldxperience Hype Beat. Oleh karena itu kami berupaya memberikan yang terbaik dan berbeda dengan kebanyakan konser lain," kata Sigit Diapsoputra selaku penyelenggara Boldxperience Hype Beat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com