Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gempita Bikin Gading Marten Kaget

Kompas.com - 27/09/2017, 23:10 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menginjak usia dua tahun, putri pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia, yakni Gempita Nora Marten, sudah mulai terlihat banyak perubahan. Salah satunya, kini Gempi terlihat lebih bawel.

Kebawelan Gempi itu sering diabadikan Gisel di akun Instagram-nya, @gisel_la. Gading sendiri pun mengakui hal tersebut.

"Saya kaget kok dia tambah pinter gitu. Banyak yang ngajarin karena ada saya, ada mamanya, ada Omanya, ada Koneng (asisten rumah tangga). Dia sekolah juga, ketemu banyak orang. Jadi sekarang emang golden age dia nangkep semuanya. Sebisa mungkin kami kasih yang baik-baik ya," ujar Gading ketika dijumpai wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

[Baca juga: Cerita Gading Marten soal Gempita yang Digigit Kucing Liar]

 

Menurut Gading, Gempi memang bisa menangkap hal-hal yang ada di sekitarnya dengan cepat.

"Iya kalau menurut saya sih cepet banget. Jadi Gempi dari bisa jalan terus ngomong, pokoknya cepet banget kayak nyanyi, ngomong gitu," terang Gading.

"Dia sekarang udah bisa ngomong dua arah dan udah bisa punya ide buat ngajak ngomong duluan untuk nanya kayak gitu," sambungnya.

Di samping itu, Gempi juga sudah mulai terlihat bakatnya, yakni menyanyi. Lagi dan lagi, Gisel sering mengabadikan momen putrinya lewat akun Instagram miliknya.

"Ya kalau emang bakatnya di situ ya kenapa enggak? Nanti kalau semakin dia besar ya kita sekolahin nyanyi. Mungkin nanti dia suka apa ya kami kembangin terus bakatnya. Dia sukanya apa kami arahin, kami fokusin," pungkasnya.

[Baca juga: Gara-gara Gisel, Gading Marten Suka Belanja Online]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com