Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Bareng Gading Marten, Gisella Anastasia Ngeri-ngeri Sedap

Kompas.com - 06/09/2017, 12:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia untuk kali pertama akan beradu akting dengan suaminya, artis peran dan presenter Gading Marten. Mereka sama-sama bermain dalam film komedi berjudul Susah Sinyal.

Gisel mengaku senang, namun sekaligus merasa berdebar nantinya berperan bersama sang suami.

"Antara deg-degan dan santai. Agak ngeri-ngeri sedap nih antara akting sama kehidupan pribadi," ujar Gisel setelah konferensi pers film Susah Sinyal di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Bukan soal kualitas akting yang Gisel pikirkan, melainkan konflik yang terjadi antara karakter yang ia perankan dengan yang diperankan oleh Gading karena menyangkut ranah pribadi.

Dikisahkan dalam film Gisel berperan sebagai Cassandra dan Gading memainkan tokoh Marco.

"Deg-degan, tapi kalau cerita entar spoiler ya. Pokoknya agak ngeri-ngeri sedep sama apa yang ditulis Ernest, tapi enggak lah. Cuma film," ucap Gisel.

Kendati terlibat satu proyek film yang sama, Gisel mengatakan bahwa nantinya mereka tak akan banyak bertemu dalam satu adegan.

[Baca juga: Gisella Anastasia Lebih Suka yang Dulu ]

"Main bareng tapi enggak banyak satu scene bareng. Tapi seru-seru aja," ucap Gisel.

Film Susah Sinyal bercerita tentang Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sekaligus orangtua tunggal dari putrinya yang beranjak remaja, Kiara (Aurora Robero). Keduanya sibuk dengan dunia mereka masing-masing.

Hingga kematian ibunda Ellen, Agatha (Niniek L Karim), membuat Ellen dan Kiara akhirnya 'dipaksa' berkomunikasi di tempat yang sinyalnya susah.

[Baca juga: Gisella Anastasia Belum Siap Beri Gempita Adik ]

Selain Gisel, deretan aktor yang terlibat dalam film ini adalah Gading Marten, Adinia Wirasti, Darius Sinathrya, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Arie Kriting, Refal Hady, dan lainnya.

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini baru akan memulai shooting di Jakarta dan Sumba Timur pada 7 September 2017 mendatang.

[Baca juga: Gading Marten: Bini Gua Emang Seksi ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com