Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehilangan Kamera Rp 229 Juta, Dhea Imut Minta Pertanggungjawaban

Kompas.com - 29/09/2017, 09:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dhea Annisa atau lebih dikenal dengan nama Dhea Imut mengungkapkan rasa kecewanya saat mengetahui kamera seharga Rp 229 juta miliknya hilang.

"Ya pastinya aku kecewa banget dan kan itu (kamera) kan mau dipakai buat shooting dan enggak nyangka aja bisa kejadian seperti ini," kata Dhea saat telewicara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Diberitakan sebelumnya, Dhea kehilangan kamera Canon C500 seharga Rp 229 juta setelah menggunakan sebuah jasa pengiriman barang.

Dhea melalu pamannya, Diad Ote mengirimkan kamera tersebut kepada seorang teman (calon pembeli kamera Dhea) di Malang, atas nama Toto atau Rihadi.

Setelah ditunggu beberapa hari, kamera tak kunjung tiba ke tempat tujuan yang dimaksud.

Belakangan diketahui ada seorang pria datang mengambil kamera Dhea dengan meninggalkan kartu identitas bernama Totok Suhadi.

Dhea terkejut terkejut lantaran pria bernama Totok Su hadi itu bukanlah pembeli kamera Dhea yang sebenarnya.

Ketika ibunda Dhea, Masayu Chairani meminta pertanggungjawaban dari pihak jasa pengiriman, Pihak jasa pengiriman menganggap masalah ini telah selesai.

[Baca juga: Kronologi Raibnya Kamera Rp 229 Juta Milik Dhea Imut ]

Bintang sinetron Bidadari itu mengatakan hingga kini belum ada itikad baik dari pihak jasa pengiriman untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Ya aku pengennya sih baik-baik aja, cuma sampai sekarang enggak ada niat baik, jadi pengen tau aja kamera aku ke mana, hilang gitu aja," ucapnya.

[Baca juga: Dhea Imut Kehilangan Kamera Seharga Rp 229 Juta ]

Dhea pun merasa kecewa karena sampai saat ini nasib kameranya belum diketahui.

"Harapannya ada niat baik dan ada kejelasan kamera aku hilang. Ada tindak lanjut aja, dari pihak ada niat baiknya buat ngembaliin kamera aku yang hilang," sambungnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com