Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Death Vomit Ingin Kolaborasi dengan Eross Sheila on 7 dalam Album Baru

Kompas.com - 29/09/2017, 13:12 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com—Grup band Death Vomit mengaku ingin mewujudkan kolaborasi dengan gitaris grup band pop Sheila on 7 dalam album barunya nanti.

Hal itu diungkapkan oleh gitaris Death Vomit dalam sebuah wawancara usai jumpa pers di Hyatt Regency, Yogyakarta, Kamis (28/9/2017).

“Kemarin kan juga kebetulan baru nulis materi. Kalau lancar nanti akhir tahun akan recording. Enggak tahu kalau besok sudah asik dan Eros waktunya ada, ya bisa jadi (kolaborasi). He he he,” kata Sofyan.

Keinginan ini tercetus usai kolaborasi keduanya dalam JogjaRockarta. Menurut Sofyan, kolaborasi ini sudah menghasilkan sesuatu yang baru bagi Death Vomit.

“Kok jadi ramai ya, dia juga enggak menyangka ya sama-sama kan di Eros nya juga nebak-nebak ya, ntar gimana ya, ntar gimana. Ya itu juga saya lihat Eros nya juga mungkin sudah pengalaman sudah tahu lah,” ucapnya.

Band Death Vomit berkolaborasi dengan gitaris Gitaris Sheila on 7, Eross Candra di hari pertama Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta menampilkan band utama Dream Theater serta dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Band Death Vomit berkolaborasi dengan gitaris Gitaris Sheila on 7, Eross Candra di hari pertama Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta menampilkan band utama Dream Theater serta dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
[Baca juga: Death Vomit Ajak Gitaris Eross Candra Berkolaborasi di JogjaRockarta]

 

Sofyan bahkan menduga, bahwa berkolaborasi dengan band bergenre death metal bisa saja menjadi keinginan Eros yang selama ini terbendung.

“Bisa jadi kan dia pengin punya band di ranah musik rock yang belum kesampaian, mungkin bisa jadi pelampiasan dia gitu, he he he,” ujar Sofyan seraya tertawa.

[Baca juga: Kolaborasi dengan Death Vomit, Eross Sheila on 7 Beri Warna Baru]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com