Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rifky Balweel-Biby Alraen Siapkan Pernikahan Ala Eropa

Kompas.com - 01/10/2017, 19:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tinggal tiga bulan lagi, pasangan selebritas Rifky Balweel dan Biby Alraen akan menikah. Keduanya sudah melakukan 'fitting' baju, memilih gedung, dan lainnya.

Ditemui di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, Minggu (1/10/2017), Biby pun memberi sedikit bocoran tentang konsep pernikahannya dengan Rifky nanti.

"Internasional ya, enggak ada adatnya. Konsepnya sih lebih ke eropa-eropaan yang gaun gitu aja sih. Kami urus sendiri," ujar Biby sambil tersenyum.

Itu dibenarkan oleh sang calon mempelai pria, Rifky. Duda satu anak ini merasa yang paling penting adalah keluarga besar serta para sahabat mereka hadir dan merasa nyaman.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit]

 

"Umum aja umum, yang penting rapi terus tempatmya enak, makanannya enak. Apalagi sih nikah? Kayaknya itu aja yang penting, nyaman. Tempatnya juga di masjid dekat tempat resepsi," kata Rifky.

"Yang penting sahabat kumpul, keluarga kumpul, bahagia," timpal Biby.

Rifky dan Biby diketahui telah menjalin kasih selama tiga tahun. Sebelumnya, Rifky pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2010 dan dikaruniai seorang putra. Namun empat tahun kemudian, tepatnya September 2014, keduanya resmi bercerai.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Akan Menikah Awal Tahun Depan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com