Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit

Kompas.com - 01/10/2017, 18:19 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga tahun menjalin cinta, artis peran Rifky Balweel dan kekasihnya Biby Alraen resmi bertunangan hari ini, Minggu (1/10/2017).

Namun bukan Rifky yang menyematkan cincin di jari manis tangan kiri Biby, melainkan ibundanya Hasmi Sukarti.

"Hari ini kami berdua pertemuan keluarga, ibaratnya mengikat. Tadi memang diatur yang ngasih cincin nyokap gue. Gue ngasih cincin ke Biby simbolik saja sih," kata Rifky usai acara di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall.

Biby menimpali, bahwa tak ada alasan tertentu mengapa mereka memilih hari ini sebagai hari pertunangan. Hanya karena keluarga besar keduanya punya waktu tepat akhir pekan ini.

"Pas bisanya keluarga besar hari ini, juga weekend. Jadi kami mutusin ya udah deh perkenalan keluarga besar aja hari ini," kata Biby yang mengenakan gaun cokelat muda dengan hiasan bunga-bunga merah.

"Jadi enggak, kalau dibilang lamaran juga ini kan acaranya kecil-kecilan. Enggak dipersiapin banget, kami bikinnya santai. Sesederhana mungkin yang penting semuanya kumpul. Ini pilihan berdua. Kalau ditanya ada arti atau maknanya sih enggak. Ini yang aku dan Rifky juga suka," imbuhnya.

[Baca juga: Rifky Balweel Dikabarkan Bakal Akhiri Masa Duda Usai Lebaran]

Mengenai lokasi acara yang bertempat di restoran dan bukan kediaman pribadi mereka, Rifky dan Biby mengemukakan alasan mereka.

"Karena di rumah atau di resto sama aja. Soalnya mamanya Biby nih repot. Lagi enggak enak badan jadi kami enggak... maksa. Ada satu tamu doang datang, semua dikeluarin, apalagi kalau orang ramai pasti lebih heboh. Takutnya drop. Kami juga jaga kesehatan dia," ujar Rifky.

"Mama kemarin lagi enggak enak badan terus bertepatan kami suka banget sama makanan di restoran ini. Setiap ke mall ini, kami selalu makan di sini. Kayaknya makanannya cocok. Dekat juga dari rumah Rifky, dari rumah aku. Ya sudah deh di sini," kata Biby.

[Baca juga: Kekasih Rifky Balweel Sudah Dekat dengan Anak Risty Tagor]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+