Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rifky Balweel dan Biby Alraen Akan Menikah Awal Tahun Depan

Kompas.com - 01/10/2017, 19:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rifky Balweel dan Biby Alraen akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun depan.

Ini diungkapkan Rifky usai acara pertunangannya dengan Biby di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, Minggu (1/10/2017).

"Rahasia biar lebih seru he he he. Yang pasti enggak tahun ini. Tiga bulan ke depan. Semuanya kami siapin. Minta doanya aka deh yang terbaik. Enggak tahu ini pastinya. Mudah-mudahan awal tahun depan," kata Rifky.

Duda satu anak ini mengatakan, sejak awal menjalin cinta dengan Biby, ia sudah berniat menikah dengan pujaan hatinya itu. Apalagi masa pacaran keduanya sudah menginjak usia tiga tahun, karena itu Rifky dan Biby merasa sudah saatnya mereka menuju ke jenjang pernikahan.

"Kami pacaran udah lama. Udah niatin mau nikah. Jadi ya udah deh kami ketemu dulu sekeluarga. Rumah udah beres cuma masih kosong ya. Mudah-mudahan nanti abis nikah biar milihnya bareng-bareng," kata mantan suami Risty Tagor itu.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit]

 

Biby yang duduk di sampingnya menambahkan, bahwa ia sudah siap menjadi istri Rifky. Biby merasa yakin bahwa Rifky lah pria yang akan menjadi pendampingnya seumur hidup.

"Udah kayak gini (tunangan) he he he siap sih, insya Allah siap. Sejauh ini sih dia yang memenuhi kriteria, yang baik, yang banyak ngajarin pengalaman-pengalaman yang aku belum tahu sebelumnya," katanya.

[Baca juga: Tunangan Dadakan, Rifky Balweel dan Biby Alraen Enggak Matching]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com