Rifky Balweel dan Biby Alraen Akan Menikah Awal Tahun Depan

Kompas.com - 01/10/2017, 19:35 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rifky Balweel dan Biby Alraen akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun depan.

Ini diungkapkan Rifky usai acara pertunangannya dengan Biby di Restoran Seruni di Lippo Puri Mall, Jakarta Selatan, Minggu (1/10/2017).

"Rahasia biar lebih seru he he he. Yang pasti enggak tahun ini. Tiga bulan ke depan. Semuanya kami siapin. Minta doanya aka deh yang terbaik. Enggak tahu ini pastinya. Mudah-mudahan awal tahun depan," kata Rifky.

Duda satu anak ini mengatakan, sejak awal menjalin cinta dengan Biby, ia sudah berniat menikah dengan pujaan hatinya itu. Apalagi masa pacaran keduanya sudah menginjak usia tiga tahun, karena itu Rifky dan Biby merasa sudah saatnya mereka menuju ke jenjang pernikahan.

"Kami pacaran udah lama. Udah niatin mau nikah. Jadi ya udah deh kami ketemu dulu sekeluarga. Rumah udah beres cuma masih kosong ya. Mudah-mudahan nanti abis nikah biar milihnya bareng-bareng," kata mantan suami Risty Tagor itu.

[Baca juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Gelar Acara Tunangan di Resto Favorit]

 

Biby yang duduk di sampingnya menambahkan, bahwa ia sudah siap menjadi istri Rifky. Biby merasa yakin bahwa Rifky lah pria yang akan menjadi pendampingnya seumur hidup.

"Udah kayak gini (tunangan) he he he siap sih, insya Allah siap. Sejauh ini sih dia yang memenuhi kriteria, yang baik, yang banyak ngajarin pengalaman-pengalaman yang aku belum tahu sebelumnya," katanya.

[Baca juga: Tunangan Dadakan, Rifky Balweel dan Biby Alraen Enggak Matching]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.