Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Ungkap Penyebab Mundur dari Bisnis Kue Kekinian

Kompas.com - 03/10/2017, 16:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa minggu lalu, penyanyi Sarwendah dan suaminya presenter Ruben Onsu menyatakan mundur sebagai duta produk bisnis kue kekinian Jambi Jambe dan Semarang Thal Cake.

Sebagai informasi, dua produk itu berada di bawah naungan Jannah Corp milik pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Ditemui di The Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017), Sarwendah menegaskan bahwa mereka memutuskan mengundurkan diri bukan karena sebuah masalah.

"Enggak. Semuanya baik-baik aja. Jadi udah deh enggak usah ditanya macem-macem. Mungkin mau fokus sama bisnis masing-masing," kata Sarwendah.

[Baca juga: Ruben Onsu Belikan Putrinya Kuda Poni]

Sekarang saja, ia dan Ruben memiliki beberapa bisnis. Suaminya fokus ke bidang kuliner, sedangkan dia mengurusi bisnis pakaian dan minuman sehat.

"Aku lagi fokus sama daster aku. Snack aku, healthy juice aku. Jadi kayaknya masih banyak sekali yang aku urusin dan masih ada beberapa bisnis yang udah lama. Cuma karena satu dan dua hal kami harus urus BPOM nya dan segala macam jadi harus urusin lama," ucap Sarwendah.

Ketika ditanya apakah nanti ia atau Ruben berencana membuat sendiri produk kue kekinian, bukan hanya menjadi duta, Sarwendah menjawab tidak.

"Enggak sih. sekarang aku lebih fokus sama bisnis aku yang sekarang. Terus kalau kue, mami aku udah jualan kue dari dulu, jualan kue lapis dan kue kering. Jadi dari dulu jualan kue, cuma lebih ke mami aku yang bikin," kata ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com