Ruben Onsu Belikan Putrinya Kuda Poni

Kompas.com - 03/10/2017, 16:30 WIB
Sarwendah diabadikan di sela peluncuran produk kebersihan di The Terrace, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah diabadikan di sela peluncuran produk kebersihan di The Terrace, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu baru-baru ini membelikan seekor kuda poni untuk putrinya, Thalia Putri Onsu (2).

Ini diungkapkan oleh istri Ruben, penyanyi Sarwendah, dalam wawancara di The Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

"Sebenarnya bukan hadiah, tapi Thalia itu kan suka banget kuda. Akhirnya pas kemarin di tempat Kak Nabila (Syakieb) kan memang lagi ada kuda poni bagus dan pas buat Thalia. Jadi dia dibeliin sama ayahnya," ucap Sarwendah.

Saat mendapatkan seekor kuda poni, tutur Sarwendah, putrinya itu girang. Thalia bahkan sudah menamai sendiri kuda miliknya itu dengan nama Pink.

"Semua orang dikasih tahu kalau ini namanya Pink. Dia happy banget dan setiap hari mau main kuda, mau ketemu kuda, kami yang pusing he he he," katanya.

"Dia enggak mau turun, jadi kalau mau angkat dia dari tempat itu, dia bener drama. Mau enggak mau diangkat, dia sambil nangis 'kuda kuda' kalau bisa di bawa pulang, dibawa juga kali," sambung Sarwendah seraya tertawa.

[Baca juga: Ruben Onsu Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Sarwendah]

Sebenarnya sudah lama putrinya itu ingin dibelikan seekor kuda. Namun ketika itu Sarwendah dan Ruben merasa Thalia masih terlalu kecil untuk memiliki kuda.

"Kalau sekarang kan dia udah bisa ngawal, dia udah bisa mandiin, jadi dia udah beli sikatnya sendiri. Kalau ke sana kasih makan, dia sikatin kudanya, dia bersihin kudanya biar dia tahu kalau ini punya dia, berarti dia harus sayang," ucap Sarwendah.

[Baca juga: Ruben Onsu Dukung Nafa Urbach Laporkan Kasus Pedofilia]

Ia mengatakan, putrinya itu adalah penyuka hewan. Bahkan pernah suatu hari Thalia meminta unta sebagai hewan peliharaan.

"Aku bilang 'nak unta enggak bisa dibeli ya' mau naruh unta di mana. Emang dia dari dulu suka banget binatang. Kalau kuda poninya di rumah enggak muat. Kalau misalnya di tempat Kak Nabila kan dia memang punya tempat khusus kuda, jadi dipakai jalan-jalan enggak apa-apa," ujarnya.

[Baca juga: Ruben Onsu : Jadi Orangtua Itu Tidak Mudah]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X