Bisnis Produk Kecantikan Bikin Ashanty Ketar-ketir - Kompas.com

Bisnis Produk Kecantikan Bikin Ashanty Ketar-ketir

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 04/10/2017, 14:06 WIB
Ashanty bercerita tentang bisnisnya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ashanty bercerita tentang bisnisnya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

DEPOK, KOMPAS.com -- Ashanty (32) mengatakan bahwa ia tak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi, meski sudah masuk ke usaha di luar industri musik dan sibuk dengan bisnisnya itu.

"Enggak (meninggalkan) dong. Ya, semuanya lah di-combine. Ya, dibarengi lah nyanyi, kerja, dan (mengurus) anak-anak. Ini mau ke Morotai, ada Wonderful Morotai tanggal 16 Oktober (2017). Jadi, balance lah semuanya," ujar Ashanty di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Baca juga: Krisdayanti Lebih Suka Gunakan Perawatan Kecantikan Modern

Namun, dibandingkan dengan menyanyi, bisnis produk kecantikan lebih menantang bagi Ashanty.

"Kalau nyanyi kan pasti dibayar, kalau kosmetik lebih ketar-ketir juga, karena banyak competitor, harus visioner, bikin produk yang beda," katanya.

Baca juga: Maudy Ayunda Tak Mau Bandingkan Kecantikan Perempuan

Apalagi, lanjut Ashanty, banyak pesaing dalam usaha itu, baik produk milik sesama artis maupun produk yang sudah lama ada.

Baca juga: Yuni Shara Hargai Mereka yang Pilih Bedah Plastik untuk Kecantikan

"Kalau respons enggak bagus, aku sudah enggak buka dong. Sekarang competitor kan banyak banget. Kalau di kosmetik aku bukan artis pertama. Tapi, untuk di (produk) krim, kayaknya aku pertama. Penjualan lagi bagus-bagusnya. Cuma, competitor lagi banyak," ucap istri pemusik Anang Hermansyah dan ibu dua anak ini.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM