Maudy Ayunda Tak Mau Bandingkan Kecantikan Perempuan

Kompas.com - 01/04/2016, 13:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda (21) mengaku kagum akan kecantikan Dian Sastrowardoyo.

"Karena dia percaya diri dari dalam, mau bagaimana pun Dian tetap cantik," kata Maudy dalam acara salah satu produk kecantikan internasional di Jakarta pada Kamis (31/3/2016).

Namun, Maudy enggan membandingkan kecantikan antar kaum hawa.

Bagi mahasiswi University of Oxford, Inggris, ini, kepercayaan diri seorang perempuan otomatis akan memancarkan kecantikan.

"Kalau melihat orang cantik, kita tidak harus jadi berkompetisi, tapi kita lihat kalau kita sendiri juga cantik," kata pemeran utama film Perahu Kertas ini.

Maudy didapuk menjadi brand ambassador terbaru dan termuda untuk produk kecantikan yang sedang dipromosikannya.

Para perempuan ternama lain yang lebih dulu menjadi brand ambassador produk itu adalah Dian Sastrowardoyo, Blake Lively, Eva Longoria, Barbara Palvin, dan Karlie Kloss.

Dari semua brand ambassador itu, Maudy memilih Blake Lively sebagai sosok ideal karena kepercayaan diri dan kecantikannya memancar begitu kuat.

Sebagai brand ambassador produk kecantikan itu, Maudy berharap bisa mengingatkan orang untuk mencintai dan menghargai keunikan diri sendiri. (Nanien Yuniar/Jafar M Sidik)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.