Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Bercerai, Istri Donny Kesuma Berencana Bawa Anaknya ke Psikolog

Kompas.com - 09/10/2017, 12:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Setelah resmi bercerai dari artis peran Donny Kesuma, Yuni Indriyati berencana membawa ketiga putranya ke psikolog.

Sebagai informasi, majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan gugatan cerai Yuni terhadap Donny hari ini, Senin (9/10/2017).

"Setelah ini, step berikutnya adalah menjadwalkan anak-anak ketemu psikolog," ucap Yuni usai sidang putusan di Gedung PA Bekasi, Jawa Barat.

Ia mengatakan, kondisi putra-putranya secara fisik sehat wal afiat sampai hari ini. Namun Yuni tak bisa memastikan, apakah psikis ketiga anaknya juga baik-baik saja selama proses cerainya dengan Donny.

[Baca juga: Donny Kesuma Resmi Bercerai ]

 "Alhamdulillah anak-anak sehat, tapi lagi-lagi saya tidak tahu isi hati mereka seperti apa. Atau mungkin mereka sungkan untuk ngomong terbuka dengan ibunya, takut ibunya stres atau kepikiran," kata Yuni.

"Akhirnya akan saya bawa satu persatu (ke psikolog), supaya mereka tidak terbebani, karena bagaimana pun hidup harus terus berjalan," sambungnya.

Terutama jika nantinya mereka tahu bahwa ibu dan ayahnya yang menikah selama 18 tahun telah resmi berpisah.

"Saya rasa anak-anak belum tahu ya (putusan), tapi anak-anak sudah merasa akan berakhir seperti ini. Nanti mungkin saya atur caranya (memberi tahu) atau melihat bagaimana kesiapan mereka," kata Yuni.

Sebelumnya, Yuni melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017 lalu. Mediasi pertama sudah mereka jalani pada 12 Juni lalu.

[Baca juga: Donny Kesuma Wajib Beri Rp 15 Juta per Bulan untuk Nafkah Tiga Anak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com