Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Donny Kesuma: Dia Tetap Gandeng Perempuan Itu

Kompas.com - 26/09/2017, 12:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Istri artis peran Donny Kesuma, Yuni Indriyati, menyebut bahwa sang suami akhirnya memutuskan tetap bersama dengan wanita pilihannya.

"Enggak ada niat baik untuk diluruskan malah menentukan sikapnya tetap menggandeng perempuan itu, berarti itu kan jawaban," kata Yuni saat dihubungi wartawan, Selasa (26/9/2017).

Ibu tiga anak ini mengatakan, soal wanita idaman lain (WIL) sudah cerita lama, bukan hal baru dalam pernikahan mereka yang berusia 18 tahun.

Sebagai informasi, dalam sebuah akun Instagram terlihat sejumlah foto kebersamaan Donny bersama perempuan lain. Foto-foto tersebut diunggah pada 2014 lalu.

"Apalagi sekarang sumbernya bukan saya yang mengeluarkan fotonya mereka, perempuan itu yang mengekspos. Sebagai seorang istri enggak bisa tinggal diam dong. Masa melihat suami memilih foto begitu dengan perempuan lain harus diluruskan," kata Yuni.

[Baca juga: Istri Donny Kesuma Akan Bawa Anak ke Psikolog ]

Sebelumnya, Yuni melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017 lalu.

Yuni pernah mengisyaratkan bahwa kehadiran wanita idaman lain (WIL) sebagai penyebab keretakan rumah tangganya dan Donny.

[Baca juga: Yuni Indriyati Ikhlas jika Harus Bercerai dari Donny Kesuma]

Yuni pernah menantang suaminya untuk datang ke sidang cerainya dan membuktikan bahwa isu soal wanita idaman lain itu tak benar.

"Kalau mengelak, buktikan. Kalau bukan sesuai isu yang di luar, buktikan," ucap Yuni di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2017).

[Baca juga: Nasib Rumah Tangga Donny Kesuma Diputuskan Dua Pekan Lagi]

Sudah enam kali sidang perceraian mereka digelar, tetapi Donny tidak pernah hadir, kecuali saat mediasi pada 12 Juni 2017 lalu. Sementara itu, rumor tentang adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka kian santer terdengar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com