Video Pengakuan Syahrini Pernah Promosikan First Travel - Kompas.com

Video Pengakuan Syahrini Pernah Promosikan First Travel

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 09/10/2017, 20:42 WIB
Penyanyi Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus penipuan Haji dan Umroh First Travel di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (9/10/2017). Pada panggilan kedua tersebut Syahrini menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan adanya aliran uang Rp1 milliar hasil dari penyidikan polisi.ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA Penyanyi Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim terkait kasus penipuan Haji dan Umroh First Travel di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (9/10/2017). Pada panggilan kedua tersebut Syahrini menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan adanya aliran uang Rp1 milliar hasil dari penyidikan polisi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Syahrini mengungkapkan bentuk kerja sama yang ia jalin dengan penyelenggara perjalanan ibadah umrah First Travel, usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

"Ini murni niat aku mau ibadah, saling bantu, aku mempromosikan juga travel ini karena di kerja samanya saling support, jadi support-nya adalah aku membayar biaya reguler, tapi juga aku kewajiban mem-posting, ya aku fine," kata Syahrini.

[Baca juga: Hotman Paris: Syahrini Bukan Ikon First Travel karena Tak Terima Honor]

Diketahui, Syahrini menjalankan ibadah umrah bersama 12 keluarganya pada Maret 2017.

Kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menuturkan, untuk ibadah umrah ke-12 keluarganya, Syahrini membayar biaya perjalanan kelas reguler, namun mendapat fasilitas VVIP.

Dengan catatan, Syahrini harus melakukan promosi dengan memosting foto atau video dua kali sehari pada akun Instagramnya selama beribadah di tanah suci.

Berikut video wawancara dengan Syahrini usai jalani pemeriksaan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM