Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengabdi Setan Akan Tayang di Bioskop Malaysia dan Singapura

Kompas.com - 11/10/2017, 15:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor Pengabdi Setan tidak hanya diapresiasi di negeri sendiri, melainkan juga dinanti penayangannya di negara tetangga.

Sutradara Joko Anwar mengungkapkan, film yang ia arahkan itu akan diputar di gedung-gedung bioskop Malaysia dan Singapura pada 23 November 2017.

"Kami mulai 23 November akan ke Malaysia dan Singapura," ujar Joko di sela syukuran film Pengabdi Setan yang meraih jumlah 2 juta penonton di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Masih kata Joko, tidak menutup kemungkinan film yang dibintangi oleh penyanyi dan penari Ayu Laksmi itu diputar di negara lainnya. Peluang itu semakin terbuka berkat kerja sama antara rumah produksi Rapi Films dengan CJ Entertainment.

[Baca: Joko Anwar: Aku Enggak Akan Bikin Film Horor Kayak Pengabdi Setan Lagi]

"Akan ada beberapa negara lain juga, masih confidential dan mungkin di luar negeri," ucap dia.

Film horor Pengabdi Setan telah menembus 2 juta lebih penonton setelah 13 hari tayang sejak diputar perdana pada 28 September 2017 lalu.

Film Pengabdi Setan mengisahkan tentang keluarga yang ditinggal mati oleh Ibu (Ayu Laksmi) setelah mengidap penyakit selama 3 tahun. Berbagai kejadian aneh muncul di keluarga tersebut, selepas Ibu meninggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com