Nyanyikan "Dia", Bocah Lelaki Bikin Anji Penasaran - Kompas.com

Nyanyikan "Dia", Bocah Lelaki Bikin Anji Penasaran

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 12/10/2017, 16:53 WIB
Anji hadir dalam acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Anji hadir dalam acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang bocah lelaki yang belum diketahui namanya menarik perhatian penyanyi dan pencipta lagu Anji alias Manji. Anak berkepala plontos itu melantunkan lagu milik Anji yang berjudul "Dia" dengan cara yang jenaka.

Dalam video singkat yang diunggah Anji pada akun Instagram-nya, @duniamanji, tampak bocah yang mengenakan baju koko itu membawakan "Dia" dengan penuh penghayatan.

Ia diiringi permainan ukulele seorang anak lelaki lain yang berada di sampingnya. Ekspresi wajah "penyanyi cilik" itu terlihat serius.

Kadang vokalnya terdengar melengking, kadang lirih, kadang pula meliuk-liuk. Aksinya kadang juga mengundang tawa orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Dengarkanlah Sekuel Lagu Dia Milik Anji

Puncaknya adalah ketika sang bocah mengganti lirik lagu "Dia" pada bagian refrain.

"Kusayang dia, kurindu dia, dia siapa?" lantun anak kecil itu dengan latar trotoar dan beberapa mobil yang terparkir.

Gara-gara itu, Anji tertarik dan ingin bertemu langsung dengan bocah lucu itu.

"[video] DIA SIAPAAAA? Katanya anak ini di MAKASSAR. Nah kebetulan tahun baru nanti manggung di sana. Adakah teman di Makassar yang bisa mempertemukan saya dengan DIA?" tulis Anji pada keterangan video itu.

Baca juga: Berkat Dia, Anji Dapat 7 Platinum

Jadi, siapa anak itu?

Beberapa warganet yang mengaku pernah bertemu anak itu mengungkapkan bahwa si bocah adalah seorang pengamen cilik yang biasa mangkal di anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Itu anaknya biasa ngamen di pantai, di pisang epe mandiri.. aku sering liat anak itu kalo ke pisang epe mandiri @duniamanji," tulis seorang warganet.

"Pengamen yang di dekat anjungan makassar ini mah. pernah ketemu juga sih," timpal yang lain.

Baca juga: Anji Bernazar tentang Lagu Dia

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM