Anji Bernazar tentang Lagu "Dia"

Kompas.com - 05/02/2017, 20:21 WIB
Anji menghadiri acara peluncuran single Generasi Suara di H Gourmet & Vibes, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/2/2017). Lagu itu dibuat untuk menyuarakan dukungan terhadap musik Tanah Air. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAnji menghadiri acara peluncuran single Generasi Suara di H Gourmet & Vibes, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/2/2017). Lagu itu dibuat untuk menyuarakan dukungan terhadap musik Tanah Air.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang biasa dikenal dengan nama Anji, mempunyai jika video lagu "Dia" berhasil menembus 60 juta viewers di YouTube.

"Kalau mencapai 60 juta viewers saya mau gundul. Apa? Sudah gundul ya? Saya akan gundul kesekian kalinya. Saya ingin menyumbang ke beberapa tempat. Kalau itu mencapai 60 juta viewers," ujar Enji saat dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejak dirilis pada 25 April 2016, video musik "Dia" sudah ditonton lebih dari 47 juta kali. Anji merasa optimistis video musiknya itu bisa menembus angka 60 juta.

Ia bercermin dari musisi-musisi lain yang juga bisa mendapatkan lebih dari 50 juta viewers meskipun harus menempuh waktu tiga tahun.

Anji sendiri mengakui tidak menyangka videonya sudah ditonton lebih dari 40 juta kali. Ia hanya bisa bersyukur karyanya mendapat apresiasi dari penikmat musik Tanah Air.

"Saya senang banget ya lagu saya jadi lagu populer di YouTube dan  platform lainnya. YouTube itu nomor satu. Job-nya juga semakin banyak. Attention orang juga lebih banyak. Saya cuma bisa bersyukur dan berusaha bikin karya seperti itu lagi," ujar dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X