Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Bernazar tentang Lagu "Dia"

Kompas.com - 05/02/2017, 20:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang biasa dikenal dengan nama Anji, mempunyai jika video lagu "Dia" berhasil menembus 60 juta viewers di YouTube.

"Kalau mencapai 60 juta viewers saya mau gundul. Apa? Sudah gundul ya? Saya akan gundul kesekian kalinya. Saya ingin menyumbang ke beberapa tempat. Kalau itu mencapai 60 juta viewers," ujar Enji saat dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejak dirilis pada 25 April 2016, video musik "Dia" sudah ditonton lebih dari 47 juta kali. Anji merasa optimistis video musiknya itu bisa menembus angka 60 juta.

Ia bercermin dari musisi-musisi lain yang juga bisa mendapatkan lebih dari 50 juta viewers meskipun harus menempuh waktu tiga tahun.

Anji sendiri mengakui tidak menyangka videonya sudah ditonton lebih dari 40 juta kali. Ia hanya bisa bersyukur karyanya mendapat apresiasi dari penikmat musik Tanah Air.

"Saya senang banget ya lagu saya jadi lagu populer di YouTube dan  platform lainnya. YouTube itu nomor satu. Job-nya juga semakin banyak. Attention orang juga lebih banyak. Saya cuma bisa bersyukur dan berusaha bikin karya seperti itu lagi," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com