Berkat "Dia", Anji Dapat 7 Platinum

Kompas.com - 18/05/2017, 08:55 WIB
Anji diabadikan saat memegang platinum yang diraihnya, saat peluncuran single Bidadari Tak Bersayap di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017). Kompas.com/Ira Gita Natalia SembiringAnji diabadikan saat memegang platinum yang diraihnya, saat peluncuran single Bidadari Tak Bersayap di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Anji berhasil mendapatkan tujuh penghargaan platinum untuk lagu "Dia", yang sukses dari segi penjualan secara digital.

"Dapat tujuh platinum, walaupun harusnya katanya hari ini delapan untuk lagu "Dia" ya," kata Anji saat peluncuran "Bidadari Tak Bersayap" di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

[Baca juga: Anji Siap Kenalkan Bidadari Tanpa Sayap]

"Terjual untuk digital; RBT (ring back tone), YouTube, dan iTunes, sudah menghasilkan sebanyak Rp 7 miliar. Iya, hitungannya gitu," kata pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto tersebut.

Anji mengatakan "Dia" merupakan pencapauan terbesarnya selama berkarya di belantika musik Indonesia.

[Baca juga: Anji Bernazar tentang Lagu Dia]

"Kalau buat saya sih Dia adalah pencapaian terbesar selama ini ya, baik dari segi popularitas lagu, juga dari segi platinum tadi," ucap mantan vokalis grup band Drive itu.

Tak sampai di situ, Anji berharap singel terbarunya dapat kembali diterima dan memberikan kebahagiaan untuk para pencinta musiknya.

[Baca juga: Anji Bersyukur Dapat Royalti Musik Rp 40 Juta]

"Alhamdulillah pencapaian yang sejauh ini paling tinggi, semoga dengan adanya 'Bidadari Tak Bersayap' bisa lebih suka lagi bisa memberikan kebahagiaan untuk banyak orang," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X