Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rujuk dengan Suami, Tata Janeeta Merasa Doanya di Tanah Suci Terkabul

Kompas.com - 12/10/2017, 20:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tata Janeeta mengungkapkan bahwa permasalahan rumah tangga yang menimpanya bersama Mehdi Zati suaminya, telah membuat dia gundah.

Karena itu, Tata memutuskan untuk menjalani ibadah umrah beberapa waktu untuk memanjatkan doa agar ia bisa kemabali rujuk setelah ditalak satu oleh Mehdi melalui pesan singkat.

"Karena waktu aku umrah waktu itu, aku berdoa kalau memang masih ada jodoh, please Allah dekatkan lagi dan kembalikan dia," ujar Tata saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

"Nah itu aja doa aku. Ternyata Allah masih kasih jalan," sambung Tata.

[Baca: Tata Janeeta Rujuk dengan Mehdi Zati]

Doa tata dikabulkan oleh Tuhan. Tak berlangsung lama, kata Tata, Mehdi tiba-tiba mengajak berkomunikasi dan menyelesaikan semua permasalahan rumah tangga mereka.

"Begitu kejadian sama dia (Mehdi) itu, memang benar-benar kejadian sama aku. Alhamdulillah, kami memang ada jodohnya," ujarnya.

Mehdi, kata Tata, akan menikahinya secara legal sesuai dengan hukum negara. Sebelumnya Tata menikah dengan pria berkebangsaan Iran itu secara siri.

"Orangtuaku bilang apapun itu harus menikah secara legal, secara hukum negara. Pokoknya sekarang lagi ngelempengin itu. Mantapkan hati dia (Mehdi) nikah secara legal," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com