Rujuk dengan Suami, Tata Janeeta Merasa Doanya di Tanah Suci Terkabul - Kompas.com

Rujuk dengan Suami, Tata Janeeta Merasa Doanya di Tanah Suci Terkabul

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 12/10/2017, 20:32 WIB
Tata Janeeta dan Mehdi Zati saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Tata Janeeta dan Mehdi Zati saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tata Janeeta mengungkapkan bahwa permasalahan rumah tangga yang menimpanya bersama Mehdi Zati suaminya, telah membuat dia gundah.

Karena itu, Tata memutuskan untuk menjalani ibadah umrah beberapa waktu untuk memanjatkan doa agar ia bisa kemabali rujuk setelah ditalak satu oleh Mehdi melalui pesan singkat.

"Karena waktu aku umrah waktu itu, aku berdoa kalau memang masih ada jodoh, please Allah dekatkan lagi dan kembalikan dia," ujar Tata saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

"Nah itu aja doa aku. Ternyata Allah masih kasih jalan," sambung Tata.

[Baca: Tata Janeeta Rujuk dengan Mehdi Zati]

Doa tata dikabulkan oleh Tuhan. Tak berlangsung lama, kata Tata, Mehdi tiba-tiba mengajak berkomunikasi dan menyelesaikan semua permasalahan rumah tangga mereka.

"Begitu kejadian sama dia (Mehdi) itu, memang benar-benar kejadian sama aku. Alhamdulillah, kami memang ada jodohnya," ujarnya.

Mehdi, kata Tata, akan menikahinya secara legal sesuai dengan hukum negara. Sebelumnya Tata menikah dengan pria berkebangsaan Iran itu secara siri.

"Orangtuaku bilang apapun itu harus menikah secara legal, secara hukum negara. Pokoknya sekarang lagi ngelempengin itu. Mantapkan hati dia (Mehdi) nikah secara legal," ujarnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM