Tata Janeeta dan Maia Estianty Bakal Punya "Sang Penggoda" - Kompas.com

Tata Janeeta dan Maia Estianty Bakal Punya "Sang Penggoda"

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 12/10/2017, 20:45 WIB
Tata Janeeta diabadikan usai menjadi bintang tamu di studi TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Tata Janeeta diabadikan usai menjadi bintang tamu di studi TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tata Janeeta sedang menggarap singel terbaru. Lagu itu merupakan proyek kolaborasi antara Tata dengan produser musik Maia Estianty.

"Sekarang sudah tahap mastering, jadi tinggal rilis aja," ujar dia saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Singel tersebut bakal diberi judul "Sang Penggoda". Lirik-lirik lagu tersebut Tata tulis sendiri berdasarkan pengalaman kisah asmaranya yang pelik. Sedangkan Maia bertugas mengaransemen musiknya.

"Lagu yang baru ini ada hubungannya waktu aku pisah sama dia," kata Tata yang langsung menunjuk suaminya, Mehdi Zati, yang merupakan pria berkebangsaan Iran.

[Baca: Gandeng Maia Estianty, Tata Janeeta Siapkan Single tentang Pelakor]

Meski terbelit berbagai permasalahan asmara, Tata mengaku senang tetap menghasilkan karya di industri musik. Semua itu tidak lepas dari sosok Maia yang selalu mendukung di tengah sibuk jadwalnya.

"Bunda kan super sibuk. Itu aja gua bersyukur banget ada project sama Bunda lagi. Dia bisa meluangkan waktunya di depan piano, dan akhirnya kami bikin sama-sama," ucapnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM