Marshanda Akan Bermain dalam Film Horor - Kompas.com

Marshanda Akan Bermain dalam Film Horor

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 13/10/2017, 17:01 WIB
Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda atau Caca (28) sedang mempersiapkan diri untuk bermain film terbaru. Kata dia, film ini akan bergenre horor,

"Sekarang alhamdulillah mau ada film terbaru, film horor," kata Caca saat dijumpai seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Caca masih merahasiakan judul film tersebut. Film itu akan disutradarai oleh Arie Azis. Sosok yang terkenal sebagai Lala dalam sinetron Bidadari itu mengakui bahwa film ini akan yang genre horor pertama yang dimainkan sepanjang kariernya.

[Baca: Marcelino Lefrandt: Marshanda Itu Orangnya Pemikir]

"Ini pengalaman pertama shooting film horor. Kenapa aku memilih film ini? Karena pas aku baca skenarionya, aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira," ujar dia.

Dalam film itu, Caca akan memerankan karakter bernama Marsha. Namun, ia belum bisa menceritakan bagaimana peran Marsha dalam film tersebut.

Selain Marshanda, beberapa pemain yang akan dilibatkan adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Roy Marten, Lia Waode, dan beberapa nama lainnya. Rencananya, film itu akan memasuki proses shooting pada 16 Oktober 2017.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM