Marcelino Lefrandt: Marshanda Itu Orangnya Pemikir

Kompas.com - 12/10/2017, 10:19 WIB
Marcelino Lefrandt hadir dalam Popcon Asia 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAMarcelino Lefrandt hadir dalam Popcon Asia 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcelino Lefrandt menampik kabar kedekatann,ya dengan rekan seprofesinya, Marshanda.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di gala premiere film Mereka yang Tak Terlihat di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2017).

"Masih single. Dia (Marshanda) adalah teman baik saya. Kalau kami kadang memang pengin tuker pikiran. Kalau lagi enggak sibuk," ucapnya.

[Baca juga: Marcelino Lefrandt Gambarkan Sosok Perempuan Kuat lewat "Valentine"]

Menurut Marcelino, Marshanda adalah teman yang asyik untuk diajak berdiskusi.

"Karena dia kan emang orangnya thinker ya. Di Marshanda itu. Caca tuh dia memang orangnya thinker. Jadi dia senang sama orang yang bisa tukar pikiran," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Marshanda Mencari yang Terbaik]

"Apalagi dia kan seneng banget sama psikologi dan sedikit filsafat. Kebetulan aku juga dulu background-nya hukum aku sedikit banyak tau filsafat dan the way of life juga. Jadi kami banyak sharing," imbuhnya.

Sebelumnya Marshanda dan Marcelino dikabarkan tengah dekat. Terlebih setelah keduanya sama-sama sendiri dan membuat kabar tersebut semakin santer terdengar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.