Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana Berencana Bikin Album Instrumental

Kompas.com - 14/10/2017, 13:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Indra Lesmana berencana untuk membuat sebuah album instrumental.

Kata Indra, album itu nantinya akan dijejali dengan komposisi lagu-lagu yang pernah diciptanya untuk para penyanyi kenamaan Indonesia.

Lewat akun Instagram @indralesmana, pada Jumat (13/10/2017), mantan suami Sophia Latjuba itu mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah memainkan lagu "Kasih Yang Indah" dengan sebuah piano.

[Baca juga: Indra Lesmana Kumpulkan Para Musisi untuk Hibur Pengungsi Gunung Agung]

Komposisi tersebut merupakan lagu yang Indra ciptakan untuk penyanyi Monita Tahalea, dalam album Dream, Hope & Faith pada 2010 lalu.

"Tiba2 kepikiran pengen bikin album instrumental mainin lagu2 yg pernah saya tulis untuk banyak penyanyi.. "Kisah yang Indah", lagu ini kayaknya harus ada. Lagu apa lagi ya? Ada ide?" tulis Indra.

Pemain bas Barasuara, Gerald Situmorang, langsung berkomentar. Ia berharap lagu "Di Batas Mimpi" bakal menjadi salah satu materi yang mengisi album instrumental Indra.

Berbagai lagu juga direkomendasikan oleh para warganet dalam kolom komentar. Indra sendiri merupakan musisi jazz yang melahirkan berbagai karya baik secara personal, dan juga untuk para penyanyi di industri musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com