Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sylvester Stallone Garap "Creed 2" Tahun Depan

Kompas.com - 14/10/2017, 15:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sylvester Stallone mengonfirmasi bahwa ia akan duduk di balik layar untuk menggarap film Creed 2.

Melalui akun Instagram miliknya, aktor yang juga filmmaker berusia 71 tahun itu membocorkan bahwa ia siap memproduksi kelanjutan film tinju bergenre drama yang pernah membuatnya memenangi penghargaan Academy Award kategori Best Supporting Actor.

Kepastian ini diketahui setelah Stallone mengunggah foto dirinya tengah bersama bintang film Creed, Michael B Jordan. Pria yang akrab disapa Sly itu menulis sepenggal kalimat untuk melengkapi keterangan foto yang ia unggah.

[Baca: Film Rambo Akan Digarap Tanpa Sylvester Stallone

Dalam keterangan tersebut diketahui bahwa Sly akan memproduksi Creed 2 pada tahun depan.

"Looking forward to directing and Producing The incredibly talented Michael B Jordan in 'CREED 2' next year ... One more Round ! #creed2 #mgm #fighting #workout #exercise #boxing.

Creed yang dirilis pada 2015 lalu merupakan karya sutradara Ryan Coogler dengan naskah yang ditulis bersama Aaron Covington. Film ini merupakan spin-off sekaligus sekuel dari rangkaian empat seri Rocky yang dibintangi dan digarap Sly.

Dalam film itu Jordan bermain sebagai Adonis Creed, putra petinju legendaris Apollo Creed. Dia ditunjuk Sly untuk menjadi suksesor Rocky Balboa di ring tinju. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com