Ahmad Dhani Bantah Mulan Jameela Masuk Tim Kerja Anies-Sandi

Kompas.com - 03/07/2017, 18:35 WIB
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pose bersama musisi Ahmad Dhani dan istri pada acara pidato kebangsaan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017) malam. KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERACalon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pose bersama musisi Ahmad Dhani dan istri pada acara pidato kebangsaan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pencipta lagu dan produser Ahmad Dhani membantah pemberitaan yang menyebut istrinya, penyanyi Mulan Jameela, juga masuk dalam Tim Kerja Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Tim tersebut bertugas membantu mematangkan program kerja Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih.

"Saya enggak tahu siapa yang nyebut. Saya enggak pernah bilang (Mulan) ikut-ikutan," kata Dhani saat dihubungi kompas.com via telepon, Senin (3/7/2017).

Pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan mengaku heran mengapa sampai nama istrinya terbawa-bawa.

"Saya juga bingung kenapa kok (Mulan disebut anggota Tim Kerja Anies-Sandi). Saya juga enggak tahu dari siapa beritanya. Ya enggak (benar)," ujar Dhani.

[Baca juga: Penjelasan Ahmad Dhani Soal Jadi Tim Kerja Anies-Sandi]

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Dhani dan Mulan disebut-sebut masuk sebagai anggota Tim Kerja Anies-Sandi untuk bidang wisata dan budaya. Namun kemudian, Dhani meluruskan bahwa ia bergabung khusus dalam tim kerja Sandiaga Uno saja.

"Jadi mas Sandi itu punya tim kerja. Kan wisata budaya itu kan domainnya wakil gubernur. Maka dari itu mas Sandi memiliki tim kerja, salah satunya tim kerja wisata-budaya. Nah, tim kerja wisata-budaya itu mengajak saya untuk bergabung," ujar Dhani.

Untuk diketahui, Anies dan Sandi membentuk beberapa tim guna membantu persiapan program kerja mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Tim tersebut, yakni Tim Sinkronisasi, Tim Pakar, dan Tim Pengarah. Di bawah Tim Pengarah terdapat Tim Kerja Wisata dan Budaya.

[Baca juga: Ahmad Dhani Bantu Mulan Jameela Siapkan Makan Sahur]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X