Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua MInta Prilly Latuconsina Cari Pacar yang Tak Bikin Pusing

Kompas.com - 15/10/2017, 17:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan bahwa orangtuanya tidak mendesaknya untuk segera mempunyai kekasih. Apalagi usia Prilly yang berumur 21 tahun masihlah sangat muda.

"Orangtuaku santai mah kalau soal pacaran," kata Prilly di sela meresmikan toko Bebelly Bakery di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017).

Perempuan yang kondang berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu hanya mendapat saran oleh orangtua jika mau berpacaran.

"Kalau mereka mah bilang yang penting pacarnya bisa bikin tambah semangat, bukan tambah bikin pusing," kata Prilly lalu tersenyum dan menoleh ke arah orangtuanya yang berada di sekitar dia.

Prilly mengatakan ia kini lebih berfokus pada kariernya. Namun ia menganggap wajar jika ada pria mendekatnya. Ia ingin kisah asmaranya berjalan seiring dengan ia berkarya di industri hiburan.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun ke-21 tanpa Pria Spesial ]

Adapun hari ini Prilly merayakan hari ulang tahun ke-21. Setelah dini hari tadi Prilly mendapat kejutan dari para teman dan keluarga, siangnya ia mendapat kejutan dari penggemarnya yang telah menunggu di toko Bebelly Bakery Depok miliknya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Menangis Saat Hadiri Resepsi Bella-Emran ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com