Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Menanti 6 Tahun, Mark Ruffalo Puas "Memukul" Chris Hemsworth

Kompas.com - 16/10/2017, 16:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

SYDNEY, KOMPAS.com -- Aktor Mark Ruffalo mengaku begitu puas karena setelah enam tahun menanti, akhirnya ia bisa bertarung dengan Chris Hemsworth dalam film Thor: Ragnarok.

Ruffalo memerankan karakter Hulk dan Hemsworth bermain sebagai Thor.

"Senang sekali bisa memukulnya hehehe. Saya menunggu selama enam tahun untuk memukulnya hehehe. Itu sangat menyenangkan," ujar Ruffalo dalam wawancara grup yang diikuti kompas.com di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Menurut Ruffalo, bukan cuma dia tetapi para penggemar Marvel pasti sudah menunggu-nunggu untuk melihat dua pahlawan anggota Avenger itu adu kekuatan.

"Jadi mereka berdua benar-benar melakukannya dalam film ini," katanya.

[Baca juga: Mark Ruffalo Was-was Dipecat dari Hulk karena Siarkan Thor: Ragnarok ]

Walaupun dalam trailer adegan itu hanya tampil sekilas, namum Ruffalo menjanjikan bahwa pertarungan antara Hulk dan Thor akan sangat seru.

"Epik. Pertarungannya hebat, itu adalah pertarungan yang selama ini ingin dilihat orang, antara Thor dan Hulk. Itu salah satu pertarungan yang hebat," ucap pemain film Zodiac itu.

Film Thor: Ragnarok mengisahkan perjuangan Thor yang berusaha menghentikan terjadinya Ragnarok, sebuah malapetaka yang akan menghancurkan dunia asalnya, Asgard.

Namun kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya karena telah hancur diremukkan Hela dengan satu tangan.

Seri ketiga Thor arahan sutradara Taika Waititi ini segera dirilis di Amerika Serikat pada 3 November 2017. Namun sebelumnya bakal tayang lebih dulu di Indonesia, yakni pada 25 Oktober 2017.

[Baca juga: Anak Lelaki Ini Dapat Hadiah dari Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com