Anak Lelaki Ini Dapat Hadiah dari Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo

Kompas.com - 15/10/2017, 20:45 WIB
Daniel, anak lelaki beruntug yang genggam palu sakti Thor, dalam gelaran karpet merah film Thor: Ragnarok di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDaniel, anak lelaki beruntug yang genggam palu sakti Thor, dalam gelaran karpet merah film Thor: Ragnarok di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).
|
EditorAti Kamil

SYDNEY, KOMPAS.com -- Para penggemar film Thor: Ragnarok yang hadir dalam acara karpet merah film tersebut di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017) waktu setempat, sangat beruntung.

Mereka bisa bertemu langsung dengan dua bintang utama seri ketiga Thor, Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (Hulk), serta mendapatkan tanda tangan dan berfoto dengan kedua aktor kawakan itu.

Namun, tak ada yang lebih beruntung dari Daniel, bocah lelaki penyandang disabilitas. Bagaimana tidak, ia mendapat tempat khusus di depan pintu masuk gedung bioskop Hoyts.

Selain itu, Daniel juga memperoleh kesempatan berbincang-bincang dengan Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo.

Baca juga: Chris Hemsworth Berbahasa Indonesia di Karpet Merah Thor: Ragnarok

Kompas.com menyaksikan langsung, para pemeran Thor dan Hulk itu berjongkok sejenak untuk menyapa Daniel yang duduk di kursi roda.

Lalu, yang lebih menyenangkan lagi, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo menandatangani replika palu ajaib Thor milik Daniel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami bersenang-senang. Chris Hemsworth sangat baik. Berfoto dengan Daniel dan menandatangani palu ini. Mark juga ikut membubuhkan tanda tangannya," ujar ibu Daniel yang enggan namanya disebut.

"Kami sangat-sangat senang mereka mau menyediakan waktu bersama kami. Chris sangat ramah," sambung perempuan berambut pirang sebahu itu sambil meminta Daniel menunjukkan palu bertanda tangan Hemsworth dan Ruffalo.

Baca juga: Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo Tak Henti Selfie di Karpet Merah

Daniel tak sendiri. Ia bersama seorang rekannya, juga anak laki-laki sesama penyandang disabilitas.

Wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, menghadiri acara karpet merah tersebut, langsung dari Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.