Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencarian Peran Pelayat Beri Sinyal Kematian Anggota The Avengers

Kompas.com - 18/10/2017, 21:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumor mengenai gugurnya salah satu superhero anggota The Avengers dalam Infinity War semakin berembus kencang dan mulai menemui titik terang.

Sejauh ini memang belum diketahui siapa yang akan terbunuh dalam Avengers: Infinity War nanti, tetapi sebuah kabar menyebutkan bahwa Avengers 4 mulai melakukan audisi calon figuran untuk berperan sebagai pelayat dalam adegan pemakaman yang masih menjadi misteri.

Dengan demikian, spekulasi gugurnya salah satu karakter penting The Avengers dalam seri Avengers: Infinity War semakin tak terbantahkan.

Central Georgia Casting (via Movie Pilot) telah mengumumkan kesempatan casting terbuka untuk terlibat dalam sekuel ke-4 film The Avengers.

[Baca juga: Thor Bakal Punya Senjata Baru dalam Avengers: Infinity War]

 

Namun, dalam penguman itu tak dicantumkan siapa superhero yang akan dimakamkan. Tentu saja hal ini masih sangat dirahasiakan kendati proses shooting pemakaman segera dilangsungkan.

"Pelayat: dicari pria dan wanita di atas usia 18 tahun, dari berbagai etnis, untuk berperan sebagai pelayat," demikian pengumuman itu tertulis.

"Khususnya yang memiliki karakter baik dan memiliki wajah ekspresif. Sertakan foto untuk dipilih sutradara film!"

Sementara untuk Infinity War, film ketiga Avengers ini akan bertambah seru dengan kehadiran  Mad Titan Thanos sebagai musuh utama dengan aktor Josh Brolin sebagai pemerannya.

[Baca juga: Robert Downey Jr Bocorkan Dua Pemain dalam Avengers 4]

Karakter ini kali pertama dikenalkan dalam film Guardians of the Galaxy yang diarahkan James Gunn pada 2014 lalu dan setahun kemudian kembali muncul dalam Avengers: Age of Ultron karya Joss Whedon. 

Infinity War akan dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Paul Bettany, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Pom Klementieff, Karen Gillan, Sean Gunn, Benedict Cumberbatch, Tom Holland, Sebastian Stan, Chadwick Boseman, Benedict Wong, dan Tom Hiddleston. 

Film ini disutradarai oleh duo Joe dan Anthony Russo yang menggunakan naskah karya Christopher Markus bersama Stephen McFeely. Seri ketiga Avengers ini dijadwalkan rilis di AS pada 4 Mei tahun depan.  Sedangkan Avengers 4 bakal diputar pada 3 Mei 2019. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com