Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thor Bakal Punya Senjata Baru dalam "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 14/10/2017, 11:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewa petir Thor yang diperankan Chris Hemsworth disebut bakal memiliki senjata baru untuk melawan musuh dalam Avengers: Infinity War nanti.

Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya melalui trailer yang viral, palu pusaka Mjolnir milik Thor bakal hancur berkeping-keping di tangan Hela (Cate Blanchett) ketika mereka terlibat pertempuran hebat dalam Thor: Ragnarok.

Pada kesempatan wawancara khusus seputar Thor: Ragnarok, Hemsworth membocoran bahwa akan ada senjata baru untuk mengganti Mjolnir dalam Infinity War mendatang.

[Baca: Thor Tak Lagi Menjadi Anggota Avengers yang Terkuat]

"Anda akan melihatnya nanti, tetapi aku belum bisa mengatakannya sekarang," katanya.

"Namun, berikutnya akan banyak hal menarik," lanjut aktor asal Australia itu berjanji.

"Saya rasa para penggemar bakal segera tahu, menyukainya, dan antusias dengan hal ini," sambung dia.

Dalam Thor: Ragnarok, Thor dikisahkan menjadi tahanan di sebuah alam semesta dan kehilangan palu sakti andalannya yang telah hancur karena diremukkan Hela hanya dengan satu tangannya.

 

[Baca: Sebelum Nonton Thor: Ragnarok, 5 Hal Ini Menarik Diketahui]

Di sisi lain Thor berusaha kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok --sebuah malapetaka, kehancuran yang akan menimpa dunia asalnya dan segala kehidupan Asgardian.

Namun, perjuangan Thor tidak mudah. Selain kehilangan Mjolnir, dia juga harus berhadapan dengan gladiator paling mematikan, Incredible Hulk (Mark Ruffalo), yang dulu dikenal sebagai rekan satu aliansi dalam kelompok pahlawan super The Avengers.

[Baca: Di Thor: Ragnarok, Hulk Akhirnya Bicara]

Sementara untuk Infinity War, film ketiga Avengers ini akan bertambah seru dengan kehadiran  Mad Titan Thanos sebagai musuh utama dengan aktor Josh Brolin sebagai pemerannya.

Karakter ini kali pertama dikenalkan dalam film Guardians of the Galaxy yang diarahkan James Gunn pada 2014 lalu dan setahun kemudian kembali muncul dalam Avengers: Age of Ultron karya Joss Whedon.

Infinity War akan dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Paul Bettany, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Pom Klementieff, Karen Gillan, Sean Gunn, Benedict Cumberbatch, Tom Holland, Sebastian Stan, Chadwick Boseman, Benedict Wong, dan Tom Hiddleston.

Film ini disutradarai oleh duo Joe dan Anthony Russo yang menggunakan naskah karya Christopher Markus bersama Stephen McFeely. Seri ketiga Avengers ini dijadwalkan rilis di AS pada 4 Mei tahun depan.  Sedangkan Avengers 4 bakal diputar pada 3 Mei 2019. 

[Baca: Lima Momen Terbaik dalam Trailer Avengers: Infinity War]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com