Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Usia, Prilly Latuconsina Dapat Kepercayaan Orangtua

Kompas.com - 19/10/2017, 00:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Genap berusia 21 tahun pada 15 Oktober lalu, artis peran Prilly Latuconsina menjadikan hal itu sebagai satu pembuktian kepada kedua orantuanya, bahwa ia mampu bertanggung jawab atas semua kegiatannya.

"Harus dong, ulang tahun apalagi udah 21 tahun, bukan umur remaja lagi, aku pengin ngebuktiin ke orangtua aku kalau aku udah bisa mengatur semuanya sendiri, walaupun beberapa hal minta bantuan juga," kata Prilly saat ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Prilly mengatakan, sejauh ini dirinya mampu menangani setiap tanggung jawab yang ia miliki, mulai dari pendidikan, dunia keartisan hingga bisnis yang tengah ia geluti dengan baik secara bersamaan.

"Kebetulan aku bersyukur banget aku tipe orang yang bisa fokus di banyak hal, karena aku bukan tipe yang mau kuliah ngasal," tutur Prilly.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Kurangi Jadwal Shooting demi Berbisnis ]

"Aku benar-benar perhatikan nilai aku juga, dan saat shooting perhatikan karakter aku, bisnis juga gitu jadi ya Alhamdulilah semua bisa fokus," lanjut bintang film Hangout itu.

"Jadi walaupun aku shooting aku tetap belajar, aku bisnis juga dibantu papa, nilai pas liat hasilnya juga Alhamdulilah memuaskan, shooting juga masih jalan," lanjutnya.

Prilly pun berhasil mendapatkan kepercayaan dari kedua orangtuanya.

"Alhamdulilah semua baik, jadi orangtua juga sangat percaya sama aku, mereka liat aku 'oh iya anak gue udah melakukan tugasnya dengan baik', jadi aku sekarang kemana-mana udah bisa sendiri, yang paling penting aku membuktikan itu," pungkasnya.

[Baca juga: Orangtua MInta Prilly Latuconsina Cari Pacar yang Tak Bikin Pusing]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com