Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Kurangi Jadwal Shooting demi Berbisnis

Kompas.com - 18/10/2017, 23:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (21) sedang menikmati kesibukan barunya di dunia bisnis. Bagi dia, berbisnis kue kekinian dan membuka agensi travel merupakan kegiatan yang menyenangkan.

"Kebetulan aku emang seneng banget ya bisa terjun di dunia bisnis, menurut aku ini adalah jangka panjang yang enggak ada umurnya, enggak ada limited-nya," kata Prilly  saat ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Gadis yang baru merayakan ulang tahun pada 15 Oktober lalu itu menambah wawasannya dengan berkuliah di bidang bisnis.

[Baca: Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun ke-21 tanpa Pria Spesial

"Kebetulan aku kuliah ambil jurusan entrepreneurship itu adalah hal yang baru sekaligus hal yang memang sesuai sama passion aku selain di dunia entertaiment," ucap bintang film Danur itu.

Meski harus mengurangi jadwal shooting, Prilly menilai bisnis kue keinian dan agensi travel yang tengah dirintisnya ini tidak akan mengorbankan dunia seni peran yang telah membuatnya dikenal sebagai aktris.

"Enggak mengorbankan dunia entertain sih, cuma emang diatur aja. Misal, shooting sebulan ya mungkin bisa lah tiga minggu. Sampe sekarang enggak ada masalah," ujar bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Menurut dia, bisnis adalah pekerjaan yang bisa dilakukan di samping kegiatan shooting yang rutin ia jalani sebelumnya.

"Kebetulan bisnis itu adalah pekerjaan yang paling enak, enggak harus tiap hari datang ke kantor, jadi tanpa aku meninggalkan pekerjaan aku sebelumnya aku bisa tetep kerjain ini gitu, bisa tetep shooting, bisa kuliah dan tetep jalanin bisnis," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com