Prilly Latuconsina Kurangi Jadwal Shooting demi Berbisnis

Kompas.com - 18/10/2017, 23:05 WIB
Prilly Latuconsina saat dijumpai di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). Kompas.com/Ira GitaPrilly Latuconsina saat dijumpai di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (21) sedang menikmati kesibukan barunya di dunia bisnis. Bagi dia, berbisnis kue kekinian dan membuka agensi travel merupakan kegiatan yang menyenangkan.

"Kebetulan aku emang seneng banget ya bisa terjun di dunia bisnis, menurut aku ini adalah jangka panjang yang enggak ada umurnya, enggak ada limited-nya," kata Prilly  saat ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Gadis yang baru merayakan ulang tahun pada 15 Oktober lalu itu menambah wawasannya dengan berkuliah di bidang bisnis.

[Baca: Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun ke-21 tanpa Pria Spesial

"Kebetulan aku kuliah ambil jurusan entrepreneurship itu adalah hal yang baru sekaligus hal yang memang sesuai sama passion aku selain di dunia entertaiment," ucap bintang film Danur itu.

Meski harus mengurangi jadwal shooting, Prilly menilai bisnis kue keinian dan agensi travel yang tengah dirintisnya ini tidak akan mengorbankan dunia seni peran yang telah membuatnya dikenal sebagai aktris.

"Enggak mengorbankan dunia entertain sih, cuma emang diatur aja. Misal, shooting sebulan ya mungkin bisa lah tiga minggu. Sampe sekarang enggak ada masalah," ujar bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Menurut dia, bisnis adalah pekerjaan yang bisa dilakukan di samping kegiatan shooting yang rutin ia jalani sebelumnya.

"Kebetulan bisnis itu adalah pekerjaan yang paling enak, enggak harus tiap hari datang ke kantor, jadi tanpa aku meninggalkan pekerjaan aku sebelumnya aku bisa tetep kerjain ini gitu, bisa tetep shooting, bisa kuliah dan tetep jalanin bisnis," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.