Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lestari Siap-siap "Mengkritik Cinta"

Kompas.com - 21/10/2017, 10:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Trio Lestari yang terdiri dari penyanyi Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro tengah menyiapkan singel terbaru.

Trio ini terakhir kali mengeluarkan karya musik pada 2015 berupa album berjudul Wangi.

"Trio Lestari mati segan, hidup tak mau ha-ha-ha. Kami lagi nyiapin single baru ya tentang kehidupan cinta mereka berdualah (Sandhy dan Glenn), ha-ha-ha bercanda," ujar Tompi dalam wawancara di halaman Museum Fatahillah Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017).

Singel yang belum mereka bocorkan judulnya itu, menurut Tompi, kontennya masih berpijak pada kritik sosial.

"Tapi single yang lagi kami kerjain ini tentang kritik cinta. Bukan pengalaman saya ya, pengalaman mereka berdua (Sandhy dan Glenn) ha-ha-ha," katanya yang disambut tawa Sandhy.

[Baca juga : Trio Lestari Gagas Acara Kesenian Bertema Bhinneka Tunggal Ika]

Tahap praproduksi untuk singel baru mereka baru saja selesai dan saat ini sedang dalam penggarapan musik atau aransemennya.

"Aransemennya kami selalu bareng-bareng. Pakai orkestra rencananya, nanti kami take vocal ulang. Ya kira-kira baru satu lagu itu dulu," ujar Tompi.

"Kebetulan untuk yang saat ini kami kerjakan ya sama-sama, baik dari segi musikal maupun lirik lagu, ya kami kerjain sama-sama," timpal Sandhy

Namun, baik Tompi maupun Sandhy belum bisa memberi tahu kapan tepatnya mereka akan mulai mengeluarkan "kritik cinta" mereka.

"Pokoknya kami enggak mau janji, yang pasti kami lagi kerjain, yang pasti usahanya ada, hasilnya insya Allah," ujar Tompi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com