Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Ivan Fadilla soal Pria Mirip Verrell Bramasta Cium Nadine

Kompas.com - 23/10/2017, 16:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Ivan Fadilla, ayah artis peran Verrell Bramasta, memberi penjelasan tentang video rekaman yang menampilkan seorang pria mirip putranya, yang menjadi viral di media sosial.

Video singkat yang baru-baru ini beredar memperlihatkan seseorang diduga Verrell sedang berciuman dengan perempuan mirip Nadine Emanuella Waworuntu, putri penyanyi Ruth Sahanaya.

"Belum tahu saya malahan. Saya kan agak gaptek (gagap teknologi). Enggak tahu soal begitu," kata Ivan saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (23/10/2017).

Baca juga : Verrell Bramasta Kesampaian Beli Mobil Mewah Impiannya

Namun, Ivan mengaku pernah mendengarkan curahan hati Verrell yang mengatakan bahwa putranya tersebut pernah melakukan permainan truth or dare, di mana yang kalah harus berkata jujur atau melakukan tantangan.

Menurut Ivan, berdasarkan pengakuan Verrell, putranya itu dihukum untuk melakukan ciuman.

"Jadi kalau kalah, dia harus melakukan apa yang dijanjikan. Itu sih yang saya dengar, tapi saya belum lihat (videonya)," kata Ivan.

Baca juga : Sering Bertemu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akui Berteman

"Iya iya (hukumannya ciuman)," sambungnya ketika menjawab pertanyaan apakah Verrel dihukum untuk melakukan ciuman.

Seingat Ivan, sesuai pengakuan Verrell, permainan tersebut terjadi dua tahun yang lalu.

"Ya lama banget. Itu kalau enggak salah yang sama... siapa namanya, Nadine ya. Itu mah dia dekat sama Nadine kalau enggak salah dulu, dua tahunan yang lalu," ucap Ivan.

"Verrell cerita belum lama. Kalau dekat sama Nadine sih saya tahu dulu sering berapa kali jalan bareng. Sebelum dia main sinetron, yang dia masih kosong," sambungnya.

Namun, Ivan belum bisa memastikan apakah video yang saat ini beredar merupakan bagian dari permainan yang diceritakan Verrell padanya.

"Ya ini masalah yang naikin ini, tapi saya belum lihat videonya. Saya kan gaptek ya. Jadi agak enggak ngerti kalau yang media sosial gitu," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com