Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrell Bramasta Sudah Pikirkan Kerja Paruh Waktu di Inggris

Kompas.com - 06/12/2016, 14:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta (20) sudah memikirkan bagaimana hidup di Inggris meskipun belum mendaftar  kuliah di negara itu.

Meskipun memiliki tabungan, ia berencana bekerja paruh waktu di sana saat menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di sana.

"Gimana bisa survive di sana karena kan biaya hidup di sana mahal. Udah nabung dari sekarang," ujar Verrel usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam.

"Pasti di sana harus nyari kerja sampingan. Di entah misalnya part time di kafe atau bagaimana. Kita lihat dulu pilihan-pilihannya," tambahnya.

Putra aktris Venna Melinda ini mengatakan, bekerja bukan hal baru baginya. Hanya bedanya, lokasi dan pekerjaannya tidak dalam lingkup dunia hiburan.

"Dunia entertainment ini kan memang enggak pernah direncanakan. Dari dulu rencanaku, lulus SMA lanjut kuliah, biasakan mandiri, cari kerja," kata Verrell.

Ia menyadari di negeri orang ia tidak akan bekerja di dunia entertainment ataupun bekerja di kantor.

"Sambil berjalan waktu, sambil mempersiapkan diri," imbuh lelaki kelahiran 11 September 1996 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com