Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Fadilla Pernah Peringatkan Verrell Bramasta agar Jaga Privasi

Kompas.com - 23/10/2017, 18:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta (21) sedang tersandung masalah lantaran beredar video rekaman yang memperlihatkan seseorang diduga dirinya berciuman dengan perempuan mirip Nadine Emanuella Waworuntu, putri penyanyi Ruth Sahanaya.

Ayah Verrell, Ivan Fadilla mengaku sudah memperingatkan putranya agar berhati-hati dalam menjaga privasi setelah menjadi figur publik.

"Ya saya cuma bilang, namanya orang semakin ke atas itu semakin banyak anginnya. Apa pun yang kamu lakukan itu jadi sorotan orang, makanya berhati hati aja. Ya istilahnya privasi hampir tidak ada," ujar Ivan saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (23/10/2017).

"Ya silakan aja nanti ini dipertimbangkan kalau melakukan suatu hal. Saya cuma kasih tahu begitu," sambungnya.

Baca juga : Penjelasan Ivan Fadilla soal Pria Mirip Verrell Bramasta Cium Nadine

Menurut Ivan, Verrell terdengar khawatir saat bercerita tentang permainan truth or dare dan meminta saran untuk mengantisipasi apabila kelak terjadi sesuatu, seperti video rekaman yang beredar misalnya.

"Ya sempat nanya, 'Pa gimana kalau ini begini, aku ada begini-begini'. Oh ya enggak apa-apa kubilang. Yang nyebarin juga bukan dia, katanya. Yang ngambil video juga enggak tahu siapa. Baru beredar sekarang juga dia enggak tahu. Ya sudah, enggak apa-apa," kata Ivan.

Meski begitu, sampai saat ini Ivan belum melihat langsung video yang menjadi viral itu.

Baca juga : Sering Bertemu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akui Berteman

"Tapi kalau bagi saya sih enggak ada masalah, maksudnya anak laki yang penting kamu enggak aneh-aneh, saya bilang. Biarin ajalah mau ngomong apa kalau ditanggapin malah jadi ini, saya bilang," ujar Ivan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com