Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velove Vexia 'Ngemong' Putra Kesatria Baja Hitam RX

Kompas.com - 25/10/2017, 18:12 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia beradu akting dengan aktor asal Jepang Koutaro Kakimoto dalam film Hujan Bulan Juni.

Koutaro merupakan putra dari Tetsuo Kurata sang pemeran Kotaro Minami dalam serial televisi Kesatria Baja Hitam RX.

Ketika menghadiri pemutaran film Hujan Bulan Juni di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2017), Koutaro mengaku senang bisa terlibat dalam produksi film Indonesia dan menjadi lawan main Velo.

"Awalnya ada dinding di antara kami, karena perbedaan bahasa dan budaya, tapi Velove menghancurkan dinding pembatasnya itu," kata dia.

Bagi Koutaro, Velo adalah artis yang baik dan mengerti perbedaan. Dalam membangun kedekatan, kata Koutaro, malah Velo yang 'ngemong' dirinya.

"Velo selalu mengajak saya ngomong terus. Saya coba jawab pakai bahasa Indonesia walau belum lancar, tapi dengan seperti itu walaupun pembicaraannya tidak serius justru bisa jadi bercanda," ucap dia.

[Baca juga : Velove Vexia Menggali Perasaan demi Hujan Bulan Juni]

Koutaro mengatakan, bahwa film Hujan Bulan Juni adalah film perdananya yang diproduksi di Indonesia. Sebelum film, Koutaro pernah terlibat dalam mini seri berjudul Secret Sky yang melibatkan artis peran Kimberly Ryder.

"Karya yang sebelumnya judulnya Secret Sky. Saya coba awalnya dan dapat tawaran juga untuk filmnya yang ini. Setelah saya coba ternyata saya senang ada di sini," ucap dia.

Dalam cerita film ini, Koutaro memerankan karakter Katsuo yang menjadi teman Pingkan (Velove Vexia) selama menimba ilmu di Jepang.

[Baca juga : Velove Vecia Menanti yang Sudah Matang]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com